Bupati Bengkulu Selatan Mutasi Puluhan Pejabat Eselon III dan IV, Berikut Nama dan Jabatannya

Bupati Bengkulu Selatan Mutasi Puluhan Pejabat Eselon III dan IV,  Berikut Nama dan Jabatannya

Pejabat Bengkulu Selatan Dimutasi Jumat (1/9/2023) pagi-istimewa-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, Jumat (1/9/2023) kembali melakukan mutasi terhadap puluhan pejabat di lingkungan Pemkab Bengkulu Selatan.

Total ada 49 pejabat eselon III dan IV yang dimutasi. Menariknya, mutasi ini digelar hanya rentang kurang lebih satu bulan dari mutasi sebelumya.

BACA JUGA:Kejaksaan Buka Formasi CPNS 2023 Khusus Lulusan SMA dan D3, Nih Syarat dan Jadwal Pendaftarannya

Pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin Asisten III Setkab Bengkulu Selatan, Aswan di aula Rumah Dinas Bupati Bengkulu Selatan.

Dikatakan Aswan, mutasi yang dilakukan berdasarkan instruksi langsung Gusnan Mulyadi selaku dan juga selaku pejabat pembina kepegawaian.

Mutasi jabatan bagi ASN di organisasi pemerintahan merupakan hal biasa dan tidak asing.

BACA JUGA:Fresh Graduate Siapkan Diri, MenPAN-RB Siapkan Kuota Khusus Untuk Anda, Ini Rincian Formasinya

Tentunya hal ini sudah atas kajian dan pertimbangan yang matang dari tim penilaian kinerja ASN.

Untuk itu Asisten mengingatkan para aparatur negara yang diberi amanah menempati jabatan baru, harus dapat menjalankan tugas sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi).

"Mutasi dan rotasi jabatan ini atas kajian dan petunjuk pimpinan. Maka lakukanlah hal terbaik dalam pekerjaan dan amanah jabatan baru," pesan Aswan.

BACA JUGA:UPDATE! Daftar Kementerian dan Lembaga Buka Formasi CPNS & PPPK 2023 Lengkap Kualifikasi Pendidikan Dibutuhkan

Sementara itu, Kabid PIMP BKPSDM Bengkulu Selatan, Salman Haryanto SE mengaku mutasi pejabat eselon III dan IV ini masih dalam upaya menindaklanjuti rekomentasi KASN terkait sanksi atas pelaksanaan kesalahan mutasi sebelumnya.

Untuk itu penempatan 49 pejabat ini meliputi Sekretaris OPD, Kabid serta pejabat eselon IV yang tersebar di OPD lingkungan Pemkab Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Manna Ekspo 2023, Obral Peluang Bisnis di Bengkulu, Kesempatan Bagus Bagi Investor

Sumber: