Manna Ekspo 2023, Obral Peluang Bisnis di Bengkulu, Kesempatan Bagus Bagi Investor

Manna Ekspo 2023, Obral Peluang Bisnis di Bengkulu, Kesempatan Bagus Bagi Investor

Rapat persiapan Manna Ekspo 2023 untuk memperkenalkan peluang bisnis di bengkulu kepada pelaku usaha atau investor-wawan suryadi-raselnews.com

BENGKULU, RASELNEWS.COM – Para pengusaha atau calon investor yang ingin menanamkan modalnya di BENGKULU, adal kesempatan bagus yang bisa dimanfaatkan.

Kesempatan yang dimaksud adalah gelaran Manna Ekspo 2023 yang akan dilaksanakan Pemkab BENGKULU Selatan melalui  Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP).

BACA JUGA:CPNS 2023! MenPAN-RB Siapkan Kuota 28.903 Untuk Sarjana Baru, Berikut Formasi Lulusan S1 Semua Jurusan

BACA JUGA:Dua Perwira Polres Bengkulu Selatan Dimutasi, Satu Perwira Pensiun dan Satu Lagi Naik Pangkat

Kegiatan Manna Ekspo 2023 adalah kegiatan mengobral peluang bisnis di Bengkulu yang bisa dimanfaatkan oleh para pengusaha atau calon investor untuk menanamkan modal di Bengkulu.

Melalui program Manna Ekspo 2023 berbagai peluang bisnis di Bengkulu, khususnya Bnegkulu Selatan akan diekspos dan dipersentasikan.

BACA JUGA:Carut Marut Tunjangan dan Insentif Guru di Dikbud Bengkulu Selatan, Anggota Dewan dan PGRI Angkat Bicara

BACA JUGA:Ini Jawaban Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Hari Sabtu 2 September 2023, Ambil Voucher Belanja Gratisnya

Sehingga kesempatan itu bisa dimanfaatkan oleh para pengusaha atau calon investor untuk mendapatkan data terkait peluang bisnis di Bengkulu yang prospek untuk dikembangkan.

Semua potensi yang dapat membuka peluang bisnis di Bengkulu akan ditampilkan di Manna Ekspo 2023. Mulai dari peluang bisnis yang bergerak di sektor makanan dan kuliner, kerajinan, budidaya, perkebunan hingga pertanian.

BACA JUGA:Perampok Sadis! Tiga Pria Bertopeng Rampok Warga Kaur, Dianiaya Hingga Pingsan, Barang Berharga Dibawa Kabur

BACA JUGA:5 Sunnah Nabi Muhammad SAW yang Terbukti Secara Ilmiah

Kepala DPM-PTSP Bengkulu Selatan, Dr E Edwin Pramana, ST MT MM mengatakan, rencananya kegiatan Manna Ekspo akan diselenggarakan selama dua hari.

Lokasinya di Gedung pemuda Manna. Sengaja dipilih lokasi berada di dalam kota untuk memudahkan para tamu undangan hadir di lokasi.

BACA JUGA:Kendaraan Sudah Terjual? Begini Cara Mudah Blokir STNK Secara Online

BACA JUGA:Hati-hati! Mesin ATM Seperti Ini Berpotensi Menguras Saldo Tabungan Anda

Kegiatan Manna Ekspo 2023 ini bertujuan mengenalkan kepada calon investor tentang potensi dan peluang Bisnis di Bengkulu.

Dengan digelarnya Manna Ekspo 2023, para pelaku usaha bisa mengetahui peta potensi peluang bisnis di Bengkulu yang bisa dijadikan ladang usaha.

BACA JUGA:Mengapa Setelah Bersin Baca Alhamdulillah? Ini Penjelasannya

BACA JUGA:Menurut Syekh Nawawi 5 Kebiasaan Ini Bisa Membuat Hidup Melarat, Jangan Lakukan!

Misalnya dibidang perikanan tangkap dan perikanan budidaya, dalam kegiatan Manna Ekspo 2023 akan disampaikan data data terkait kolam budidaya ikan nila yang ada di Bengkulu Selatan.

Lengkap dengan data pendukung lainnya, nanti para pengusaha dapat menelaah persentasi yang disampaikan.

Tidak menutup kemungkianan para pengusaha ini nantinya bersedia menampung produksi ikan dari nila dari Bengkulu Selatan, atau berniat mendirikan pabrik pakan ikan.

BACA JUGA:Wajib Tahu! 6 Ciri Shalat Orang Munafik, Diantaranya Tergesa-gesa

BACA JUGA:Mau Lulus CPNS dan PPPK 2023? Ustadz Adi Hidayat Contohkan Doa Nabi Ayyub

Begitu juga dengan potensi lainnya, bidang perikanan tangkap misalnya, akan disampaikan data data potensi perikanan tangkap di daerah ini.

Dengan begitu tidak menutup kemungkinan ada calon investor yang tertarik untuk mengembangkan perikanan tangkap di daerah ini. Termasuk potensi potensi lainnya, seperti pertanian, perkebunan, perdagangan dan pariwisata.

BACA JUGA:3 Pelajar Seluma Terlibat Tabrakan Beruntun, Satu Meninggal Dunia

Sumber: kepala dpmptsp bengkulu selatan