Panglima Yudo Margono Pantau Baksos Kodim 0408 Bengkulu Selatan-Kaur

Panglima Yudo Margono Pantau Baksos Kodim 0408 Bengkulu Selatan-Kaur

Dandim 0408 Bengkulu Selatan-Kaur dalam acara bakti sosial Minggu (24/9/2023) dalam memeriahkan HUT TNI 78-rezan oktowesa-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM – Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-78 tahun 2023, Kodim 0408 BENGKULU SELATAN (BS)–Kaur mengadakan bakti sosial (baksos), Minggu (24/9/2023) pagi.

Kegiatan ini langsung dipantau oleh Panglima TNI Jenderal Yudo Margono melalui sambungan video conference (vidcon) yang terhubung ke seluruh markas TNI.

BACA JUGA:Karhutlah Terjadi di Bengkulu Selatan, Polisi Turun Menyelidiki, Ketahuan Pelaku Terancam Denda Rp10 Miliar

Bakti sosial ini ipusatkan di  Makodim 0408 BS-Kaur Jalan Veteran Kelurahan Padang Kapuk Kecamatan Kota Manna dan diikuti ratusan masyarakat, anggota kodim dan Persit KCK Cabang XIX Dim 0408 BS.

Adapun jenis bakti sosial yang diselenggarakan diantaranya donor darah, pelayanan kesehatan, sunatan massal serta pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu yang berdomisili di sekitar Makodim 0408 BS-Kaur.

BACA JUGA:Kemarau, Kodim 0408 Bengkulu Selatan-Kaur Bangun Sumur Bor di Kembang Ayun

"Kegiatan ini agar masyarakat sama-sama merasakan dan memeriahkan HUT TNI ke-78. Hal tersebut, karena  sejatinya TNI lahir dari rakyat  sehingga harus selalu bersama rakyat,” ujar Dandim 0408/BS Letkol Inf Aswin Suladi, SE, M.Ak.

Bakti sosial ini merupakan wujud pengabdian TNI kepada masyarakat dan berbagi kepada sesama serta mempererat jalinan silaturahmi.

BACA JUGA:3 Beasiswa untuk Mahasiswa yang Didanai Pemerintah

Dandim berharap kedepan kerjamasa TNI-masyarakat dan sebaliknya tercipta kuat. “Sesuai semboyan kami, bersama rakyat TNI kuat,” pungkas Dandim. (rzn)

Sumber: