BREAKING NEWS: RSHD Manna Heboh, Pria Berkaos Hitam Menyusup Masuk Ruang Pasien, Ini yang Terjadi

BREAKING NEWS: RSHD Manna Heboh, Pria Berkaos Hitam Menyusup Masuk Ruang Pasien, Ini yang Terjadi

Pasien Ruang Seruni 3 RSHD Manna yang menjadi korban pencurian Selasa (10/10/2023) dini hari-istimewa-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Rumah Sakit Umum Hasanuddin Damrah (RSHD) Manna, Kabupaten BENGKULU SELATAN, Bengkulu, Selasa (10/10/2023) dini hari atau sekitar pukul 01.00 WIB dibuat heboh.

Kepanikan setelah Hera, yang sedang menjaga ibu dan saudaranya yang tengah mendapatkan perawatan di ruang Seruni 3, berteriak "Maling".

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Rumah Kades Durian Sebatang di Bengkulu Selatan Terbakar, Warga Panik

Dengan cepatnya, seorang pria berbadan kurus berbaju kaos hitam berlari keluar dari ruang Seruni 3 dan menghilang masuk ke semak belukar belakang RSHD Manna

Rio Saputra (33), saudara kandung Hera, yang sempat mengejar pelaku, mengaku tak sempat melihat wajah pelaku.

"Kalau saya tidak sempat melihat wajahnya. Tapi badannya kurus dan pakai baju kaos hitam lengan panjang," ujar Rio kepada Raselnews.com.

BACA JUGA:Jangan Heran, Dua Desa di Indonesia Masuk Daftar 10 Desa Terindah di Dunia, Ini Nama Desanya

Namun menurut warga Desa Selali Kecamatan Pino Raya ini, seorang penjaga pasien lain yang ikut mengejar sempat melihat dan mengenali wajah pelaku.

"Kebetulan, keluarga pasien di sebelah kami ikut juga mengejar dan melihat langsung wajah pelaku. Kalau ketemu, kenal dia," sambung Rio.

Rio mengaku, ibu dan saudaranya dirawat karena DBD. Mereka dirawat di ruang yang sama. Selasa (10/10/2023), merupakan hari keempat mereka dirawat. Beberapa malam menjaga, Rio mengaku situasi aman-aman saja.

BACA JUGA:Buah Tetangga Masuk Perkarangan Rumah, Bolehkah Diambil? Ustadz Adi Hidayat: Ingat, Jangan Diqiyaskan

Senin (9/10/2023) malam, Rio dan adiknya Hera, yang bertugas menjaga, kemudian tidur. Saat itu menurut Rio, HP Vivo ia letakan di atas kepalanya. Sedangkan HP OPPO, masih dipegang oleh Hera.

Saat mereka tidur, pelaku yang diduga berjumlah satu orang ini mulai beraksi. Awalnya ia mengambil HP Vivo. Namun saat mengambil HP Oppo, Hera tersentak bangun dan langsung kaget dan berteriak.

"Ada 2 handphone yang diambil. Satu itu milik istri saya. Satu lagi punya Hera. Saya sempat mengejar tapi pelaku berhasil lolos," imbuh Rio.

Sumber: