Logistik Pilkades di Kaur Disalurkan, Besok Pencoblosan, Berpeluang Dua Putaran

Logistik Pilkades di Kaur Disalurkan, Besok Pencoblosan, Berpeluang Dua Putaran

Logistik pilkades kaur-julianto-raselnews.com

Untuk pelaksanaan pilkades sesuai teknis akan digelar pada Minggu (22/10), waktu penghitungan suara menyesuaikan dengan jumlah mata pilih namun diupayakan sekitar pukul 13:00 WIB.

Sudah dilakukan penghitungan suara. Sehingga sore harinya sudah dapat diketahui siapa pemenang Pilkades di 11 desa dalam 9 kecamatan itu.

BACA JUGA:Shalat Rajin Tapi Maksiat Jalan Terus, Ini Kata Gus Baha

BACA JUGA:Syekh Ali Jaber Saran Amalkan Dzikir Ini Setiap Hari Agar Rezeki Dimudahkan

Tercatat kemarin sebanyak 5.916 warga di 11 desa sebagai Daftar Pemilih Tetap DPT. Dari jumlah itu panitia melebihkan 10 persen surat suara cadangan dari jumlah DPT.

Sehingga total surat suara setelah penambahan 10 persen sebanyak 6.510 lembar. Adapun desa yang menggelar Pilkades yakni Serdang Indah dan Talang Beringin Kecamatan Luas, Tanjung Bulan Kecamatan Tanjung Kemuning.

Kemudian Cucupan Kecamatan Tetap, Bakal Makmur Kecamatan Maje. Selain itu ada pula Air Batang dan Pasar Jumat Kecamatan Nasal.

BACA JUGA:Kementerian Kelautan dan Perikanan Cari Tenaga Fasilitator, Usia Maksimal 35 Tahun, Kirim Lamaran di Sini

BACA JUGA:Dari 38 Provinsi di Indonesia, Tinggal Satu Provinsi Lagi yang Belum Kemasukan Beras Impor, Ini Nama Daerahnya

Talang Padang Kecamatan Padang Guci Hilir, Bukit Makmur Kecamatan Muara Sahung. Serta Penandingan Kecamatan Kinal dan Bungin Tambun 1 Kecamatan Padang Guci Hulu.

Secara total hanya Serdang Indah, Tanjung Beringin, Penandingan dan Bungin Tambun 1 yang cakadesnya tiga kandidat. Sedangkan sisanya heat to heat. (red)

Sumber: kepala dpmd kaur