Oknum Guru SMA di Bengkulu Selatan yang Ajak Siswi Bobok Bareng Ternyata Sudah 4 Kali Beraksi, Nih Modusnya

Oknum Guru SMA di Bengkulu Selatan yang Ajak Siswi Bobok Bareng Ternyata Sudah 4 Kali Beraksi, Nih Modusnya

Oknum Guru SMA di Bengkulu Selatan yang Ajak Siswi Bobok Bareng Ternyata Sudah 4 Kali Beraksi, Nih Modusnya-sugio aza putra-raselnews.com

Diketahui, akhir Oktober 2023 Dunia pendidikan di Kabupaten Bengkulu Selatan geger. Chat mesum antara seorang guru SMA dengan siswinya tersebar hingga viral.

BACA JUGA:Oknum Guru SMA yang Tersandung Skandal Chat Mesum Dikenal Religius, Tak Mau Bersentuhan dengan Mahram

Percakapan pribadi melalui Whatsapp (WA) antara BJ dengan siswinya memang bikin geleng-geleng kepala.

"Bobok bareng yank" demikian salah satu kalimat yang diutarakan BJ kepada anak didiknya yang merupakan seorang siswi yang duduk di kelas XII itu.

Percakapan keduanya cukup intens. Tak diketahui hari dan tanggal berapa percakapan itu terjadi. Yang jelas, keduanya kerap berkomunikasi malam hingga dini hari.

Dari percakapan tersebut, keduanya seolah-olah sepasang muda-mudi yang benar-benar tengah mabuk cinta. "Good night pakk synggg" ujar sang siswi dengan diikuti emoji love alias cinta. 

BACA JUGA:Curahan Hati Warnai Skandal Chat Mesum Guru-Siswi SMA di Bengkulu Selatan: Ini yang Kedua?

BJ bukan hanya seorang guru namun juga menjabat sebagai Wakil Kepala Sekolah (Wakepsek) bidang Kesiswaan di SMAN favorit di Bengkulu Selatan itu.

Sementara sang siswi diketahui merupakan peserta didik berprestasi di sekolah tersebut. Tak terima anaknya dilecehkan, orangtua siswi memperkarakan BJ. Sang guru pun dilaporkan ke Polisi. (red)

Sumber: