Skuter Ala Vespa Buatan Indonesia Ini Dibanderol Rp 15 Jutaan, Ada 2 Tipe, Desain Modern Minimalis

Skuter Ala Vespa Buatan Indonesia Ini Dibanderol Rp 15 Jutaan, Ada 2 Tipe, Desain Modern Minimalis

Skuter Listrik Viar Indonesia -istimewa-tangkapan layar youtube yrp official

RASELNEWS.COM - Vespa buatan Indonesia telah secara resmi dirilis dengan harga Rp 15 jutaan.

Ya, Indonesia baru saja mendapatkan kedua skuter baru yang memiliki ciri khas unik karena mirip dengan Vespa Sprint secara tampilan.

Skuter listrik ini merupakan pabrikan Viar Motor Indonesia. Ada dua tipe baru yang resmi dikeluarkan. Yakni NX khusus EV1 yang memiliki desain modern minimalis dengan lampu depan berbentuk heksagonal dan garis LED DRL di tengahnya.

BACA JUGA:Yamaha Semakin di Depan! Skutik QBIX 125 Rilis 2 Warna Baru, Cocok untuk Wanita

Desainnya mencakup aksen biru di pinggir sayap serta fitur-fitur keamanan seperti tombol parkir, alarm system untuk mengunci kendaraan saat parkir, dan pengereman cakram.

Skuter ala Vespa ini juga dilengkapi dengan lampu LED depan-belakang, panel instrumen digital dengan display negatif, roda 90/90-10 inci dengan ban tubeless, serta daya tempuh hingga 70 KM dengan kecepatan maksimal 50 km/jam.

Bagasinya cukup luas untuk membawa perlengkapan riding seperti jaket dan mantel hujan. Motor ramah lingkungan ini memiliki penggerak motor 1000 watt dan baterai gravin 72 volt 22,3 aha.

BACA JUGA:Mio Skutik Ini Bikin Anak Muda Terpana, Desain Retro Ala Vespa, Produk Yamaha? Cek Spesifikasinya

Skuter EV1 sudah dapat dipesan melalui dealer-dealer Viar di Indonesia dengan dua pilihan warna, yaitu silver promano dan redmilano, dengan harga Rp 15 jutaan di Jakarta. (red)

Sumber: