Suami Makin Sayang! Flek Hitam Puluhan Tahun Hilang dengan 1 Bahan Dapur, Wajah Kembali Bersih dan Mulus

Suami Makin Sayang! Flek Hitam Puluhan Tahun Hilang dengan 1 Bahan Dapur, Wajah Kembali Bersih dan Mulus

cara menghilangkan flek hitam dengan garam-istimewa-freepik.com

RASELNEWS.COM - Flek hitam merupakan masalah kulit yang paling sering disebabkan oleh paparan sinar matahari atau sinar ultraviolet.

Meski sudah banyak cara, namun flek hitam yang sudah puluhan tahun bisa dengan hanya menggunakan satu bahan dapur ini saja.

Flek ini juga bisa akibat efek samping dari obat. Kondisi ini lebih rentan dialami oleh orang yang berusia paruh baya.

BACA JUGA:Cara Membuat dan Pakai Masker Beras untuk Wajah, Rahasia Kulit Putih Mulus Ala Wanita Jepang

Karena itulah, alanglah baiknya memilih perawatan yang baik. Terlebih bagi perempuan bersuami yang ingin tetap menjaga penampilannya di depan suami.

Bukan hanya bisa menghilangkan flek hitam, bahan dapur ini juga melenyapkan bruntusan-bruntusan dan wajah kembali bersih dan mulus.

Lantas apa bahan dapur itu? Adalah garam. Seperti yang kita ketahui, garam memiliki banyak manfaat dan kandungan antioksidan yang tinggi, yang dapat membuat wajah halus serta menghilangkan flek hitam.

BACA JUGA:5 Bahan Alami untuk Memutihkan Wajah, Rahasia Kulit Cerah agar Tampil Percaya Diri

Dilansir kanal youtube bestiee noerzan, garam dalam menghilangkan flek hitam bisa halus atau kasa.

Menurut Bestiee, banyak sekali manfaat dari garam. Mulai dari membersihkan pori-pori secara mendalam, menstabilkan minyak berlebih pada kulit wajah, mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, hingga menghilangkan flek hitam.

"Di sini, aku akan menambahkan air mawar atau toner dari Viva. Kalian juga bisa menggunakan air mineral atau air bersih. Yang penting bersih, ya.

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Bekas Bopeng Jerawat Secara Alami, Solusi Wajah Bersih dan Glowing

Jangan lupa siapkan wadah dan sendok kecil untuk mencampur garam dengan toner atau air yang telah disiapkan. Aduk hingga larut dan tercampur merata," saran Bestiee.

Setelah wajah dibersihkan, aplikasikan campuran garam dan toner pada kapas. Ingat, jangan menggosok. Cukup tepuk-tepuk lembut pada area flek hitam atau bopeng.

Biarkan selama 5-10 menit dan kemudian bilas dengan air suhu normal.

BACA JUGA:7 Manfaat Kopi untuk Kecantikan Kulit Wajah

Kemudian, keringkan dengan tisu dan aplikasikan pelembab. Ia menyarankan lakukan perawatan ini tiga kali dalam seminggu agar flek hitam di wajah hilang dan suami semakin sayang. (red)

Sumber: