GPX Tuscany 150, Skuter Ala Vespa yang Bikin Termimpi-mimpi, Shockbreaker Bikin Skutik Lain Iri

GPX Tuscany 150, Skuter Ala Vespa yang Bikin Termimpi-mimpi, Shockbreaker Bikin Skutik Lain Iri

GPX Tuscany 150, Skuter retro modern ala Vespa-istimewa-tangkapan layar youtube

RASELNEWS.COM - GPX Tuscany 150, yang merupakan produk hasil kolaborasi antara produsen Taiwan SYM dan produsen lokal Thailand, GPS siap merebut pangsa pasar.

Desain dan gaya retro ala vespa yang melekat pada skutik dengan bermesin 150 cc ini memang membuat yang melihatnya termimpi-mimpi. Yang bikin iri skutik lain yakni pada shockbreaker ganda yang melekat di Tuscany 150.

BACA JUGA:5 Motor Jadul Ini Diburu Kolektor, Harganya Bisa Mengalahkan Motor Baru, Catat Ini Motornya

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Listrik, Ada Seharga Cuma Rp 8 Juta, Mana yang Kamu Pilih?

Namun yang jelas, hadirnya GPX Tuscany membuktikan persaingan pangsa pasar otomotif di kelas skuter matic di tanah air kian sengit.

Para produsen motor tidak henti berinovasi dan mengeluarkan produk andalan untuk merebut hati para konsumen di Indonesia.

GPX Tuscany misalnya. Hadirnya skuter ini sebagai jawaban para konsumen yang menginginkan skuter matic dengan desain yang menggabungkan nuansa retro-modern ala Vespa.

BACA JUGA:8 Sepeda Motor Keren Tahun 2024, Garang Di Aspal, Cocok Untuk Tunggangan Touring

BACA JUGA:Yamaha Bikin Kejutan? Mio Desain Retro Telah Hadir dan Semakin Menggoda Jiwa

Ya, desain elegan dengan nuansa retro modern menjadi ciri khas Tuscany 150, dengan elemen seperti headlamp dan stoplamp belakang yang menyerupai Vespa.

Meskipun mengusung kesan klasik, skuter ini tetap menghadirkan tampilan yang elegan dan modern yang memang bisa membuat yang melihatnya bisa termimpi-mimpi.

Bagian depan skuter ini terlihat agresif dengan desain lampu depan yang terpisah dan tajam. Sementara bagian belakangnya menggunakan stoplamp LED untuk kesan yang lebih futuristik.

BACA JUGA:Desain Kalem, New Suzuki J Raider 125 Ternyata Bukan Motor Bebek Biasa, Mampu Melintas Semua Medan

BACA JUGA:Gagah dan Garang! Moge Honda CB1000 Type X Adventure Tourer Dirilis

Tuscany 150 memiliki mesin kapasitas 149,6 cc, 4 tak, dilengkapi dengan teknologi injeksi untuk memenuhi standar emisi Euro 4.

Kekuatan mesinnya cocok untuk digunakan sehari-hari maupun perjalanan jauh. Sistem pengereman cakram depan dan belakang CBS, serta panel instrumen LCD digital yang terbagi menjadi dua cluster, semuanya tersedia dalam GPX Tuscany 150.

Sistem lampu LED pada lampu depan, sein, dan stop lamp juga menjadi perhatian serius dari GPX terhadap fitur-fitur skuter ini.

Sumber: