All New Toyota Agya 2023 Dirilis, Desain Mewah dan Sporty, Pintu Samping Bikin Terpesona

All New Toyota Agya 2023 Dirilis, Desain Mewah dan Sporty, Pintu Samping Bikin Terpesona

All New Toyota Agya 2023-istimewa-tangkapan layar youtube alto mania official

RASELNEWS.COM - Disaat beberapa mobil LCGC atau Low Cost Green Car berhenti produksi, pabrikan Toyota justru merilis koleksi terbaru mereka yaitu All New Agya 2023 dengan desain yang benar-benar mewah

Tak hanya dari penampilan, beberapa fitur mengalami perubahan yang sangat signifikan sehingga yang melihatnya akan terpesona.

BACA JUGA:Mobil Jadul Yang Menjadi Buruan Kolektor Indonesia, Harganya Selangit, Bisa Jadi Peluang Investasi

Salah satunya pintu samping Mobil Agya 2023 yang kini dibuka dengan arah berbeda. Meski banyak mengalami peningkatan, namun harga mobil ini tetap saja terjangkau.

Toyota Agya di Indonesia memang sangat menarik untuk diperhatikan karena mobil ini menjadi salah satu pelopor mobil murah dan ramah lingkungan di Indonesia.

Agya pertama kali diperkenalkan pada tahun 2013, dan eksistensinya terus berlanjut hingga saat ini.

BACA JUGA:Vespa GTV Sei Giorni II Edition, Motor Skuter Rasa Mobil, Kaum Mendang Mending Menjauh Dulu

Bahkan, generasi kedua Toyota Agya telah hadir meski beberapa mobil LCGC sudah tak lagi melakukan produksi, seperti Datsun Go Plus dan Datsun Go pada awal tahun 2020, serta Karimun Wagon R terakhir diproduksi pada tahun 2021.

Namun, Agya tetap eksis, dan khususnya varian GR Sport dari generasi kedua ini kini bersaing di kelas city car seperti Honda Brio RS.

Model-model sebelumnya dari Agya telah berhasil menguasai pasar Indonesia, dan kini mereka kembali meluncurkan generasi terbaru, yakni All New Agya 2023.

BACA JUGA:5 Mobil Bekas di Bawah Rp 100 Juta, Irit dan Sporty, Ada Toyota Loh

Mobil memiliki desain terbaru yang sepenuhnya berubah dan terlihat sangat mewah dengan lima pintu sehingga siapapun yang melihatnya akan terpesona.

Apalagi, konsep mobil ini menggunakan aksesori seperti pintu depan dan belakang yang dibuka ke arah yang berbeda, serta handle pintu yang membuat mobil ini tampak berbeda dari desain sebelumnya.

Desain baru ini mengusung bentuk modern dengan grill berbentuk motion X yang rapi dan lampu LED di bawahnya.

Sumber: