Mobil MPV Bekas Harga Rp 50 Jutaan! Interior Nyaman, Kursi 3 Baris, Siap Dibawa Mudik Lebaran

Mobil MPV Bekas Harga Rp 50 Jutaan! Interior Nyaman, Kursi 3 Baris, Siap Dibawa Mudik Lebaran

Mobil MPV bekas murah harga Rp50 jutaan-istimewa-youtube AMH Channel

RASELNEWS.COM - Bagi Anda yang mencari mobil MPV 3 baris kursi dengan interior nyaman dan harga terjangkau, bisa jadi mobil-mobil berikut ini bisa menjadi alternaltif.

Meski hanya dibanderol Rp 50 jutaan, mobil MPV bekas berikut ini siap dibawa mudik. Apalagi di tahun ini, hari raya Idul Fitri atau lebaran akan jatuh pada April 2024.

Nah bagi Anda yang ingin pulang kampung dengan keluarga alias mudik, daftar roda empat bekas ini layak menjadi pertimbangan. Apalagi harganya yang cukup terjangkau.

BACA JUGA:MPV Hyundai Custo, Mobil Seharga Toyota Yaris Lebih Mewah Innova Zenix, Hadir 2 Tipe Mesin

Mobil apa saja itu? Pertama ada Hyundai Trajet GL tahun 2002. Mobil ini cocok untuk keluarga besar. Meskipun harga bekasnya lebih murah, kondisi mobil ini sudah rapi dan siap dibawa mudik.

Kelebihan utamanya terletak pada kabin yang elegan dengan desain sasis monokok, memberikan tampilan modern dan ruang kabin yang luas.

Mesinnya yang bertenaga, irit bahan bakar, dan fiturnya yang lengkap membuatnya menjadi pilihan yang baik untuk perjalanan jarak jauh.

BACA JUGA:Spesifikasi Mobil Invicto, Kembaran Innova Zenix, Buah Karya Suzuki dan Toyota

Kedua adalah Toyota Kijang LGX tahun 1998. Toyota sudah terpercaya di Indonesia, dan Kijang LGX merupakan pilihan terbaik dalam harga Rp 50 jutaan.

Mesinnya yang bandel dan mudah dirawat, serta desain kabin yang luas dengan tiga baris kursi menghadap ke depan, membuatnya menjadi opsi yang baik untuk mudik.

Meskipun desainnya tergolong klasik, tetapi kehandalan dan kemudahan perawatan membuat Kijang LGX tetap menjadi pilihan yang populer.

Ketiga, ada KIA Carens 2 tahun 2003. Meskipun terlihat jadul, mobil ini menawarkan fitur lengkap dan kabin yang nyaman.

BACA JUGA:3 Keunggulan Toyota Rush 2024 yang Membuat Calon Konsumen Tidak Mau ke Lain Hati

Desain monokoknya yang mengotak memberikan ruang yang optimal dan fitur-fitur seperti kursi yang dapat dilipat, membuatnya nyaman untuk perjalanan.

Mesin Mazda yang irit bahan bakar dan suspensi yang nyaman menjadikannya pilihan yang layak untuk mobil MPV dengan harga Rp 50 jutaan.

Demikian mobil MPV bekas dengan harga murah tapi dengan interior yang masih nyaman. Perlu dicatat, semua mobil ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

BACA JUGA:10 Mobil Toyota Gagal Laku di Pasaran, No 7 dan 9 Banyak Ditemukan di Indonesia

Sumber: