Mau Beli Yamaha Fazzio? Simak Dulu 6 Poin Penting Ini, Jangan Sampai Menyesal

Mau Beli Yamaha Fazzio? Simak Dulu 6 Poin Penting Ini, Jangan Sampai Menyesal

Kekurangan Yamaha Fazzio-istimewa-youtube zutupedia

RASELNEWS.COM - Yamaha Fazzio menjadi salah satu produk unggulan yang dirilis Pabrikan Garputala pada awal tahun 2022 silam. Namun sebelum Anda membelinya, ketahui 6 poin kekurangan matic ini agar tidak menyesal.

Skutik ini memang mengusung mesin hybrid-connected dengan bergaya retro dengan dilengkapi segudang fitur canggih.

BACA JUGA:Honda Beat dan Vario Lebih Populer, Tapi Yamaha Freego 125 Paling Sempurna, Apa Iya?

Dengan sistem ini, Fazzio memiliki kelebihan pada akselerasi yang lebih cepat pada 3 detik pertama saat motor dinyalakan.

Dengan sistem ini juga, motor matic ini diklaim hemat dalam penggunaan bahan bakar. Motor ini memiliki desain retro yang fresh dan telah dilakukan penyegaran di banyak bagian.

Di pasar otomotif Indonesia, Yamaha Fazzio dibagi dua tipe yakni Lux dan Neo. Untuk Lux, lampu depan memiliki ukuran lebih besar dan lebih terang dengan spion lebih besar dan elegan.

BACA JUGA:Makin Keren! Yamaha Gear Facelift Siap Meluncur, Dek Rata, Desain Ala Skutik Maxi

Sementara Fazzio Neo memiliki spion dengan ukuran lebih kecil dan bergaya sporty. Perbedaan lainnya, Velg Fazzio Neo lebih kecil dan sporty.

Banyak calon konsumen yang ingin membeli Yamaha fazio karena digadang-gadang sebagai skuter matic paling oke saat ini.

Jika melihat spesifikasinya yang dijabarkan tentu tidak salah jika kelebihan motor ini cukup mumpuni. Namun, sebagai calon konsumen ada baiknya mengetahui kekurangannya agar tidak menyesal di kemudian hari.

BACA JUGA:Suzuki Saluto Masuk Indonesia, Yamaha Filano dan Honda Stylo Bisa Merana, Ini Alasannya

Berikut kekurangan Yamaha Fazio sebagaimana dilansir dari Kanal Youtube Zutupedia:

1. Posisi duduk yang tegak dan suspensi yang keras membuat pengguna merasa tidak nyaman saat berkendara di jalan berlubang atau berbatu.

Ada saran untuk meningkatkan kenyamanan dengan menambah kapasitas oli pada shock depan dan mengganti pershock belakang dengan model Vario LED.

Sumber: