4 Warga Bengkulu Selatan Hanyut di Sungai Kedurang Belum Ditemukan, Pencarian Terkendala Hujan dan Arus Sungai

4 Warga Bengkulu Selatan Hanyut di Sungai Kedurang Belum Ditemukan, Pencarian Terkendala Hujan dan Arus Sungai

Ilustrasi hanyut di sungai kedurang Bengkulu Selatan-istimewa-

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Hampir 5 jam pasca kejadian, empat warga Kabupaten BENGKULU SELATAN, yang hanyut terseret arus sungai Air Kedurang Rabu (21/2/2024) belum ditemukan. Hingga sore, kondisi empat warga tersebut belum dapat dipastikan.

"Belum ada yang ditemukan, kami masih melakukan pencarian. Kalau ada kabar yang menyebut sudah ditemukan, ada yang meninggal dan ada yang selamat, itu tidak benar," tegas Sekdes Tanjung Negara Kedurang, Hendro Gunawan saat dikonfirmasi Raselnews.com.

BACA JUGA:BREAKING NEWS : 4 Perempuan di Bengkulu Selatan Terseret Arus Sungai Air Kedurang, Begini Kondisinya

Dikatakan Hendro, proses pencarian terkendala hujan yang deras dan arus sungai deras. Warga bersama pihak terkait tidak bisa melakukan pencarian dengan maksimal. Apalagi sudah malam, keadaan gelap.

"Sekarang hujan masih deras, air sungai juga tambah besar. Pencarian belum maksimal. Tapi kami tetap akan berupaya melakukan pencarian," ujar Hendro.

Untuk diketahui, identitas empat warga Bengkulu Selatan yang hanyut yakni Marsanaini (51), warga Desa Keban Agung 2 Kedurang, Sunaidah (51) dan Musdiana (42), warga Desa Tanjung Negara, serta Ada (76), warga Desa Durian Sebatang.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Siswi Kaur yang Hanyut di Sungai Luas Ditemukan Meninggal Dunia

Empat warga tersebut hanyut saat nyeberang sungai Air Kedurang sepulang dari kebun jagung. Air tiba-tiba membesar dari hulu saat mereka sedang berada di tengah sungai. (yoh)

 

Sumber: