Yamaha Grand Filano 2024 Hadirkan Warna Baru, Mau Hadang Honda Stylo?

Yamaha Grand Filano 2024 Hadirkan Warna Baru, Mau Hadang Honda Stylo?

Yamaha Grand Filano 2024-istimewa-tangkapan layar youtube zoal prasetyo

RASELNEWS.COM - Yamaha melakukan penyegaran terhadap produknya Grand Filano dengan mengeluarkan tampilan warna silver terbaru tahun 2024.

Menariknya, Penyegaran ini seakan Yamaha tidak ingin ketinggalan dengan kompetitornya, Honda, yang baru-baru ini merilis motor terbarunya, Honda Stylo 160.

BACA JUGA:Lupakan Honda PCX dan Yamaha NMAX! Nih Rajanya Skutik Suzuki Mesin 160 CC, Desain Sporty, Harga Lebih Murah

Sebagai respons, Yamaha memberikan penyegaran dengan memberikan pilihan warna silver untuk Yamaha Grand Filano dengan harga tahun 2024 mencapai Rp27,5 juta OTR Jakarta untuk versi Lux.

Bagaimana dengan spesifikasinya? Bagian depan Grand Filano ini memiliki desain yang menarik, dengan batok kepala full silver gelap dan emblem Blue Core Hybrid di sisi kiri.

Handle rem dicat hitam Dove, dilengkapi dengan tuas pengunci rem yang praktis. Lampu depan sudah LED dengan desain segilima, sedangkan frame luarnya menggunakan warna abu-abu Dove dengan aksen silver bertuliskan "Grand Filano".

BACA JUGA:Yamaha Tinggalkan Honda dan Suzuki! Luncurkan Skutik Terbaru Mesin Hybrid Desain Modern

Bagian body depan juga menggabungkan warna abu-abu dengan logo Yamaha 3D di tengahnya dan lampu daytime running light (DRL) putih di dada.

Bagian fairing kanan-kiri polos dengan emblem Grand Filano, sedangkan di bagian bawahnya terdapat fairing silver polos tanpa striping.

Bagian kaki-kaki depan memiliki fender gambot polos silver dengan suspensi teleskopik hitam dan velg berdesain simpel dengan ban Maxis ukuran 110/70 ring 12.

BACA JUGA:Honda X ADV 2024: Perpaduan Skutik Adventure dan Kenyamanan Jalanan Ibu Kota

Bagian kokpit Yamaha Grand Filano dilengkapi dengan speedometer full digital dengan layar TFT berwarna biru untuk bagian atasnya dan indikator bahan bakar, jam, dan odometer di bagian bawahnya. Tombol-tombol di stang termasuk lampu, klakson, starter, hazard, dan triple S.

Bagian belakang menampilkan batok belakang silver dengan stripping bertuliskan "Yamaha Motorcycle Connected".

Knop pembuka tangki dan jok terdapat di bagian atasnya, sementara power outlet terletak di bagian atas frame luarnya. Bagasi dengan kapasitas 27 liter menjadi yang terbesar di kelasnya, cocok untuk menyimpan helm.

BACA JUGA:Skutik Ini Diproduksi 100 Unit, Hasil Kerjasama PT Gesits dan Timnas Indonesia, Ada Bonus Helm dan Jersey

Mesinnya adalah mesin injeksi 125cc SOHC dengan pendinginan udara, dilengkapi dengan teknologi Blue Core Hybrid untuk memberikan tenaga tambahan pada tarikan awal.

CVT hitam glossy dengan filter udara di atasnya, sedangkan suspensi belakang adalah single shock tanpa adjuster.

Bagian knalpotnya berwarna hitam dengan cover muffler plastik kasar dan aksen krom di tengahnya. Fender belakang lebar dengan lampu penerangan plat nomor dan mata kucing di bagian bawahnya.

BACA JUGA:Makin Panas! Skutik Sporty Asal Italia Sudah Hadir, Lebih Kuat dari Honda Vario, Lebih Irit dari Beat

Keseluruhan, Yamaha Grand Filano Lux 2024 Silver menawarkan kombinasi desain klasik dan fitur modern yang menarik untuk segmen matic 125cc. (and)

Sumber: