Mainan Lelaki Banget! 5 Cruiser Baru Seharga Yamaha NMAX Ini Baru Rilis Secara Global, Suaranya Menggelegar

Mainan Lelaki Banget! 5 Cruiser Baru Seharga Yamaha NMAX Ini Baru Rilis Secara Global, Suaranya Menggelegar

QG Motor Flash 300-Istimewa-Tangkapan LAyar Youtube Wacky Wack

RASELNEWS.COM - Tidak hanya di Indonesia, motor Cruiser akhir-akhir ini menjadi populer di berbagai negara setelah kesuksesan Benda V252C di Indonesia.

Bahkan motor mainan lelaki jenis Cruiser ini yang terkenal dengan desain retro serta suaranya menggelegar ini dijual dengan harga yang terjangkau bahkan ada setara Yamaha NMAX.

BACA JUGA:3 Motor Ini Berbahan Bakar Solar, Per Liter Tempuh 100 KM, Nomor 3 Buatan Indonesia

Dengan demikian minat terhadap Cruiser semakin meningkat di berbagai negara, dengan permintaan akan model-model yang beragam.

Cruiser murah dengan spesifikasi tangguh pun semakin banyak dicari, dan pabrikan dari berbagai negara mulai bersaing dalam menghadirkan motor Cruiser andalan mereka.

BACA JUGA:Skutik Retro Suzuki Ini Bisa Buat Honda Stylo dan Yamaha Grand Filano Gemetar, Desainer Bukan Kaleng-kaleng

Jika di Indonesia memiliki Benda V252C sebagai pilihan, Malaysia juga baru saja menghadirkan motor Cruiser dengan desain yang menarik dan spesifikasi yang tangguh.

Di Eropa dan Amerika, motor Cruiser murah dengan kapasitas menengah juga sedang tren dan menjadi buruan.

Berikut ini ada 5 motor Cruiser entry level terbaru yang dirilis secara global, dengan harga yang lebih murah daripada Benda V252C di Indonesia:

BACA JUGA:Motor Andalan Honda Ini Disuntik Mati, Padahal Irit, Tahan Banting, dan Mudah Dirawat

1. QG Motor Flash 300

QG Motor Flash 300 merupakan versi dasar dari QG SRV 250 yang telah hadir di Malaysia untuk bersaing dengan Benda V252C di Indonesia.

Motor ini memiliki desain yang mirip dengan Cruiser bobber Harley Davidson Sporster, namun dengan dimensi yang lebih kecil.

Fitur-fitur modern seperti lampu LED, panel instrumen digital, dan desain tangki bahan bakar yang khas membuatnya menarik.

BACA JUGA:Keeway Hadirkan Motor Trail Semua Kelompok Umur, Berkualitas, Harga Mulai dari 11 Jutaan

Dapur pacunya menggendong mesin 2 silinder V-twin berkapasitas 296cc dengan transmisi manual 6 percepatan.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 22,6 KW (30,7 PS) pada 9000 RPM dan torsi maksimum 26 Nm pada 7000 RPM. Harganya sekitar 52,6 jutaan di Malaysia.

Sumber: