Tecno Pova 6 Ultra Telah Dirilis, HP Gaming Terbaik, Berikut Spesifikasi Lengkap dan Harganya

Tecno Pova 6 Ultra Telah Dirilis, HP Gaming Terbaik, Berikut Spesifikasi Lengkap dan Harganya

Hp Terbaru Tecno Pova 6 Ultra -Istimewa-Tangkapan Layar Youtube pan Channel

RASELNEWS.COM - Dalam persaingan ketat di industri smartphone, Tecno tidak ingin ketinggalan dari Infinix, terutama setelah kesuksesan yang diraih oleh Tecno Pova 6 Pro.

Diam-diam, Tecno berencana untuk kembali menggebrak pasar dengan peluncuran Tecno Pova 6 Ultra.

Smartphone ini dirancang khusus untuk bersaing head to head dengan Infinix Note 40 Pro 5G, yang bermain di kisaran harga 3 hingga 4 jutaan.

BACA JUGA:Pilihan HP Terbaik! Infinix GT 20 Pro Usung Chipset Terbaru, Performa Lebih Superior

Dengan desain yang lebih mengarah ke gaya gaming, berbeda dari pendekatan desain casual yang diusung oleh Infinix, Tecno Pova 6 Ultra tidak hanya tampil dengan gaya yang lebih menarik bagi para gamer, tetapi juga membawa spesifikasi yang lebih bertenaga.

Menampilkan desain yang unik dan mencolok, terinspirasi oleh Infinix GT 10 Ultra, ponsel ini hadir dengan modul kamera besar dan desain body belakang yang menawarkan kesan transparansi, dikenal dengan nama Dynamic Tech.

BACA JUGA:5 Daftar HP Vivo Terbaru di Tahun 2024 Berikut Spesifikasi Lengkapnya

Desain ini tersedia dalam dua pilihan warna yang elegan, abu-abu dan hijau, yang menambah keunikan pada tampilan ponsel.

Salah satu fitur paling mencolok dari Tecno Pova 6 Ultra adalah adanya lampu Mini LED yang diberi nama Mini LED, yang terletak di sekeliling kamera.

Lampu ini tidak hanya menambah estetika dengan efek cahaya yang menawan, tetapi juga fungsional dengan berkedip saat menerima notifikasi atau bermain game.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Gaming Terbaik Anti Ngelag, Harga 2 Jutaan, Bonus Bulan Ramadhan 2024

Meskipun desain Dynamic Tech memberikan nilai tambah estetis, ponsel ini memiliki kelemahan pada body yang terbuat dari plastik dengan finish glossy, cenderung mudah kotor akibat jejak sidik jari.

Namun, Tecno telah mempertimbangkan proteksi dengan rating IP53 yang menawarkan ketahanan terhadap debu dan percikan air.

Secara keseluruhan, Tecno Pova 6 Ultra menawarkan kombinasi desain yang berani dan fitur inovatif yang membuatnya menonjol di kelasnya.

BACA JUGA:9 Rekomendasi HP Spek Sultan Harga 2 Juta, Snapdragon 5G Tertinggi, Layar AMOLED 120Hz, RAM 8/256 GB

Dalam hal layar, Tecno Pova 6 Ultra dilengkapi dengan layar AMOLED besar yang memiliki refresh rate tinggi.

Layar berukuran 6,78 inci ini menawarkan resolusi Full HD+ dan kecepatan refresh hingga 120 Hz, dengan kecerahan puncak 1300 nits.

Sumber: