Rekomendasi 5 Wisata Terbaik di Bengkulu yang Harus Dikunjungi, Ada Gunung, Pantai Hingga Peninggalan Sejarah

Rekomendasi 5 Wisata Terbaik di Bengkulu yang Harus Dikunjungi, Ada Gunung, Pantai Hingga Peninggalan Sejarah

Pantai Sungai Suci-Istimewa-Youtube Kamar Travel

RASELNEWS.COM – Libur lebaran adalah waktu terbaik untuk berkunjung ke tempat wisata favorit, mulai dari pantai, gunung dan tempat bersejarah yang ada di Provinsi Bengkulu.

Banyak tempat wisata di Bengkulu yang wajib di kunjungi untuk mengisi liburan anda, mulai dari pantai hinggu gunung dan wisata sejarah.

BACA JUGA:Sambut Wisatawan, Pantai Wayhawang Kaur Dibersihkan Jelang Idul Fitri

Berikut adalah rekomendasi 5 tempat wisata terbaik di Bengkulu yang wajib kalian kunjungi dan pastinya akan membuat Anda terkagum-kagum dengan keindahan alamnya

Pertama Bukit Kaba. Ini merupakan sebuah gunung berapi yang masih aktif dan terletak di kawasan Bengkulu.

Dari atas gunung ini, kamu bisa menikmati pemandangan spektakuler seperti hamparan hijau perkebunan teh dan kota Bengkulu yang cantik.

Jangan lupa untuk menikmati udara pegunungan yang segar dan suasana unik di Bukit Kaba.

BACA JUGA:Objek Wisata Paling Terkenal di Bengkulu Selatan, Cocok Dikunjungi Saat Tahun Baru 2024, Segini Tarif Masuknya

Kedua Pantai Sungai Suci yang merupakan pantai yang terletak di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Pantai ini menawarkan pemandangan yang sangat indah dengan pasir putih bersih dan air laut yang jernih. Kamu bisa berenang, bersantai, atau menikmati matahari terbenam yang cantik di sini.

Ketiga, Pantai Panjang Bengkulu yang merupakan destinasi wisata yang paling terkenal di Provinsi Bengkulu. Pantai Terletak di pusat kota Bengkulu dengan menawarkan pemandangan cantik dengan pasir putih lembut dan air laut biru.

Kamu bisa melakukan berbagai kegiatan di sini seperti berenang, berjemur, atau menikmati makanan lezat di sepanjang pantai.

BACA JUGA:Tempat Wisata di Indonesia yang Pernah Dikunjungi Artis dan Pemimpin Dunia, Ada Bengkulu?

Keempat, Rumah Pengasingan Bung Karno. Rumah ini merupaman tempat destinasi sejarah yang bersejarah di Bengkulu. Tempat ini merupakan rumah yang dijadikan pengasingan bagi Bung Karno dari tahun 1938 sampai 1942.

Di sini, kamu bisa melihat koleksi foto dan benda-benda bersejarah yang terkait dengan Bung Karno, serta menikmati suasana khas rumah tempo dulu.

Kelima, Benteng Marlborough yang merupakan benteng peninggalan Belanda yang terletak di pusat kota Bengkulu.Benteng ini memiliki sejarah yang panjang dan menjadi salah satu tempat bersejarah di Bengkulu.

Kamu bisa mengeksplorasi benteng ini dan mengambil foto cantik di sana. Itulah 5 destinasi wisata terbaik di Bengkulu yang harus kamu kunjungi.

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata Menyeramkan di Indonesia dengan Nuansa Mistis Kuat

Sumber: youtube kamar travel