HEBOH! Pria Tertangkap Curi Susu Bayi di Mini Market, Nyaris Diamuk Massa

HEBOH! Pria Tertangkap Curi Susu Bayi di Mini Market, Nyaris Diamuk Massa

Pria Tertangkap Curi Susu Bayi di Mini Market-istimewa-tangkapan layar

RASELNEWS.COM - Seorang pria tertangkap mencuri susu bayi di salah satu mini market. Video amatir yang direkam warga saat kejadian tersebut tersebar luas di media sosial. Hal itupun mematik komentar beragam warga net atau pengguna akun media sosial.

"Tolong jgn dihakimi krn psti dirumah ada istri dan anak nya yg sdang menunggu nya,,, mencuri salah dan karyawan indomaret juga psti rugi krn hrs dipotong gaji,,, tpi tlng beri kesempatan untuk abangnya dan jgn diarak apalagi smpe harus disiksa," tulis akun instagram you.yulia.9.

BACA JUGA:Mobil Innova Pemudik Jadi Viral, Bikin Gagal Fokus Saat Auto Zoom, Nitizen: Astaghfirullah

Dari video yang diunggah akun instagram trizhata, terlihat pria tersebut dikurung di dalam toko mini market oleh karyawan mini market tersebut. Pria tersebut tampak hanya bisa pasrah dengan keadaan sekitar.

Apalagi di sekitar mini market tersebut sudah ramai warga yang berkumpul dan tampak emosi atas perbuatan si pria. Pria tersebut nyaris menjadi korban amuk massa yang sudah kesal dan marah atas perbuatannya mencuri susu bayi di mini market.

BACA JUGA:Siswi SMP di Bengkulu Selatan Jadi Korban Bullying 5 Pelajar, Direkam dan Viral

"Jika benar krna kepepet demi anak, maka hati mereka yang akan menghujatnya telat mati dan seharusnya pemerintah malu dengan kasus seperti ini," tulis akun _denilibra16.

Bahkan tidak banyak sedikit netizen yang menyinggung dan mengaitkan kasus pencurian susu bayi itu dengan beberapa kasus korupsi uang negara dalam jumlah miliaran hingga triliunan rupiah.

BACA JUGA:Rangka eSAF Viral, Harga Motor Bekas Honda BeAT dan Vario Tak Lagi 'Melawan'

"Yg 271 sekian aman" saja, malah diperlakukan bak pahlawan," singgung akun baksocitraajb. (yoh)

Sumber: