Harga Terjangkau dan Hemat Listrik! Ini Dia 5 Rekomendasi Mesin Cuci 2 Tabung Terbaik Pilihan Kaum Emak-emak

Harga Terjangkau dan Hemat Listrik! Ini Dia 5 Rekomendasi Mesin Cuci 2 Tabung Terbaik Pilihan Kaum Emak-emak

Harga Terjangkau dan Hemat Listrik! Ini Dia 5 Rekomendasi Mesin Cuci 2 Tabung Terbaik -istimewa-freepik.com

RASELNEWS.COM - Mesin cuci 2 tabung adalah salah satu perabot rumah tangga yang menjadi favorit bagi kaum emak-emak dalam urusan mencuci pakaian.

Hal ini dikarenakan kapasitasnya yang lebih besar sehingga mencuci dapat dilakukan lebih cepat dan efisien serta memberikan hasil yang terbaik

Namun dalam memilih mesin cuci ini, selain faktor kapasitas, konsumsi daya yang dibutuhkan juga menjadi pertimbangan bagi banyak orang.

BACA JUGA:Harus Tahu, Ini Alasan Motor Mesin 2 Tak Perlu Oli Samping

Nah di antara berbagai macam pilihan mesin cuci yang beredar di pasaran, berikut ini ada 5 mesin cuci 2 tabung yang bisa menjadi pilihan emak-emak.

Selain awet dan tahan lama, mesin cuci ini juga bisa didapati dengan harga yang terjangkau serta hemat dalam penggunaan daya listrik.

1. Denpoo DW 8908

Dengan kapasitas 8 kg, mesin cuci ini terbuat dari bahan fiber anti karat. Fitur-fitur seperti super strong body design dan multi pulsator membuatnya efisien dan hemat listrik. Harganya sekitar Rp 1,5 juta.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Headset Bluetooth Terbaik 2024 Harga Rp 1 jutaan

2. Polytron Primadona Samba PWM 7363

Didesain untuk hemat listrik dan praktis dengan kapasitas 7 kg, mesin cuci ini dilengkapi dengan magic gear dan water selector. Harganya sekitar Rp 1.850.000

3. Possible PH H85MN

Dengan kapasitas 7.5 kg, mesin cuci ini memiliki fitur super jetspin dan highlights pulsator untuk hasil cuci optimal. Harganya sekitar Rp 1.550.000.

4. LGP 9050 ER

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mouse Gaming Wireless untuk Para Gamer Sejati! Harga Murah dan Terbaik 2024

Dengan kapasitas 9 kg, mesin cuci ini memiliki fitur-fitur canggih seperti roller jakpolstore launch replace danwin jetray untuk kemudahan pengeringan pakaian. Harganya sekitar Rp 2 juta.

5. Samsung WT85J 3210 MG

Sumber: