Hobi Fotografi? Jual Karya Anda di Sini, Berikut 7 Rekomendasi Aplikasi Jual Foto Terbaik 2024

Hobi Fotografi? Jual Karya Anda di Sini, Berikut 7 Rekomendasi Aplikasi Jual Foto Terbaik 2024

7 Rekomendasi Aplikasi Jual Foto Terbaik 2024-istimewa-tangkapan layar youtube situs gadget

RASELNEWS.COM - Bagi Anda kamu yang hobi fotografi dan ingin menambah penghasilan dari karya foto, kini Anda bisa menjual hasil foto kamu di internet.

Caranya cukup mudah. Anda cukup mengunggah foto tersebut ke situs atau aplikasi yang menjual foto.

Salah satu keunggulan utama menjual foto di internet adalah kamu bisa menyulap hobi fotografi menjadi sumber penghasilan tambahan.

BACA JUGA:10 Aplikasi Investasi Reksadana Terbaik, Cocok Bagi Pemula dan Pasti Untung!

Bahkan hal ini bisa pula menjadi penghasilan utama. Sebab sudah banyak orang yang mendapatkan ribuan dolar dari menjual fotonya di internet.

Nah dalam artikel ini ada 7 rekomendasi aplikasi jual foto favorit yang bisa memudahkan Anda mendapatkan uang. Aplikasi berikut ini memiliki jangkauan internasional sehingga bisa saja hasil fotomu dibeli oleh pembeli dari negara lain.

1. Satter Stock

Platform ini menyediakan stok foto, rekaman, dan musik yang bisa diunduh secara gratis atau berbayar. Kamu bisa menjadi kontributor dengan mengunggah karya-karya foto kamu dan mendapatkan komisi dari setiap pembelian.

BACA JUGA:Diteror Debt Collector Terus? Hapus Data Pribadi Anda dari Aplikasi Pinjol, Ikuti 3 Cara Ini

2. Stoksi

Sebagai kontributor stoksi, kamu bisa mendapatkan hingga 50 persen royalty untuk lisensi standar dan 75% untuk lisensi yang diperpanjang. Namun, semua foto harus eksklusif untuk platform ini.

3. ETS

Platform ini memungkinkanmu menjual foto dengan cepat dengan potongan hanya 5 persen dari harga transaksi, ditambah biaya pengiriman yang kamu tentukan.

BACA JUGA:5 Aplikasi Edit Foto Terbaik, Bisa Diinstal Gratis di HP Kamu

4. SmogMug

Kamu bisa mendapatkan 85 persen keuntungan dari harga yang kamu tetapkan dengan SmogMug, dengan harga cetak ditambahkan. Namun, kamu perlu mendaftar sebagai anggota dengan biaya berlangganan.

5. 500PX Licensing

Platform ini memiliki lebih dari 1 juta pelanggan di seluruh dunia dan menawarkan kesempatan untuk menjual konten kreatifmu tanpa batas royalti.

Sumber: