VIRAL di TikTok! Remaja Ancam Kapolres Pagaralam, Tak Terima Ditilang Polisi

VIRAL di TikTok! Remaja Ancam Kapolres Pagaralam, Tak Terima Ditilang Polisi

Remaja ancam Kapolres Pagaralam setelah ditilang polisi-istimewa-raselnews.com

RASELNEWS.COM - Seorang remaja menyampaikan pesan khusus untuk Kapolres Pagaralam setelah ditilang polisi setempat saat ia mengendarai sepeda motor.

Pesan yang disampaikan ini viral karena dinilai mengandung kalimat ancaman hingga viral di media sosial. Ia akan membacok seluruh warga kota di Provinsi Sumatera Selatan itu.

Dari video singkat yang diunggah akun @mhdalygizrmi, diduga remaja berasal dari Kabupaten Empat Lawang. Hal ini diketahui dari bahasa yang ia gunakan.

BACA JUGA:Miris! Tangki CPO Tabrakan, Warga Berebut Minyak Mentah Saat Sopir Masih Terjepit

Ancaman itu dikeluarkan lantaran ia kesal setelah ditilang anggota polisi di Kota Pagaralam. Padahal menurutnya dokumen kendaraan lengkap. 

"Buat Kapolres Pagaralam,kami ni keno tilang,motor kami ni lengkap. (Untuk Kapolres Pagar Alam, Kami ini kena tilang, motor kami ini lengkap)," ujarnya. 

"Aku ndo senang!minta tolong nian dengan tuboh tolong keluragh kan kami dai,kami ni lapagh,kelo kami kudak daerah Pagaralam ni ,nemak pulo kalu kami kapak i galo jemo Pagaralam ni.

BACA JUGA:Kasus Penganiayaan Murid SD di Bengkulu Selatan Segera Dilimpahkan, Ini Ancaman Tersangka

(saya tidak senang, minta tolong bapak keluarkan kami dulu, kami ini lapar, nanti kami aduk daerah Pagar Alam ini, tidak enak kalau kami bacok semua orang Pagar Alam ini)," lanjutnya dalam akun Tiktok @mhdalygizrmi.

Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda SIk melalui Kasat Lantas IPTU Jhoni Albert mengatakan jika kejadian tersebut terjadi pada 4 hari lalu.

"Kejadiannya tersebut empat hari yang lalu," ujar kasat lantas. Menurut Kasat Lantas, petugas melakukan tindakan tegas lantaran yang bersangkutan tidak mengenakan helm saat mengendarai sepeda motor.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Video 25 Detik Remaja Tanpa Busana Beredar di Medsos, Diduga Siswi Bengkulu Selatan

Selain itu, setelah diperiksa, plat motor yang digunakan palsu. Remaja tersebut juga tidak memiliki SIM dan tak bisa menunjukan STNK. Saat ini yang bersangkutan sudah diamankan di Polres Pagaralam.

Diketahui remaja tersebut berinisial AZ (17), warga Desa Karang Tanding, Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan. (and)

Sumber: