11 Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah Terbaru 2024, Tanpa KTP dan Dijamin Aman

 11 Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah Terbaru 2024, Tanpa KTP dan Dijamin Aman

Pinjaman online tanpa KTP dan aman--freepik.com

Aplikasi ini memiliki tiga produk pinjaman: pinjaman tunai (personal), pinjaman produktif pertanian, dan pinjaman pendidikan.

9. KoinWorks

KoinWorks merupakan perusahaan financial technology (fintech) yang menyediakan layanan peer-to-peer lending di Indonesia.

Platform ini mempertemukan peminjam dengan investor dengan bunga lebih rendah daripada bank konvensional. KoinWorks terdaftar dan diawasi oleh OJK.

10. SPinjam

SPinjam adalah layanan pinjaman online dari Shopee berupa uang tunai yang bisa ditarik dari bank atau e-wallet dan digunakan untuk belanja di Shopee atau melunasi tagihan di luar aplikasi.

BACA JUGA:OJK Rilis Daftar 101 Pinjol Legal per Oktober 2023

BACA JUGA:Meski Menunggak, Nasabah Pinjol Ini Aman Dari DC, Ini Alasannya

11. Home Credit

Home Credit adalah aplikasi pinjaman online tanpa kartu kredit yang bisa digunakan dengan modal KTP dan satu dokumen pendukung seperti kartu keluarga, buku tabungan, atau SIM.

Pengguna dapat belanja di merchant yang bekerja sama dengan Home Credit dan mendapatkan cicilan mulai dari 10 bulan hingga 18 bulan.

Dengan banyaknya pilihan pinjaman online tanpa verifikasi wajah dan selfie KTP, pengguna dapat memilih layanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Pastikan untuk memilih aplikasi yang sudah terdaftar di OJK agar keamanan dan kenyamanan tetap terjaga.

Sumber: