11 Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah Terbaru 2024, Tanpa KTP dan Dijamin Aman

 11 Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah Terbaru 2024, Tanpa KTP dan Dijamin Aman

Pinjaman online tanpa KTP dan aman--freepik.com

RASELNEWS.COM - Berikut Rekomendasi Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah, Pinjol Terbaik 2024 Dijamin Aman Tanpa KTP Langsung Cair.

Pinjaman Online tanpa Verifikasi Wajah dan selfie KTP menjadi pilihan menarik bagi banyak pengguna. Banyak yang merasa lebih mudah untuk mendapatkan pinjaman tanpa khawatir gagal dalam proses Verifikasi Wajah.

Verifikasi Wajah sebenarnya penting untuk menjaga keamanan Pinjaman Online (Pinjol). Namun, karena sering ada masalah atau kesalahan, banyak yang lebih suka menghindarinya.

BACA JUGA:Frugal Living, Gaya Hidup Hemat di Era Bebas Pinjol, Berikut Caranya

BACA JUGA:Cara Hapus dan Bersihkan Data Palsu di Pinjol Legal, Bebas dari Teror dan Bisa Ajukan Pinjaman Kembali

Apakah ada pinjol tanpa verifikasi wajah dan selfie KTP yang legal? Berikut daftar pinjaman online tanpa verifikasi wajah terbaru 2024 aman dan terpercaya.

1. GoPay Pinjam

GoPay Pinjam merupakan aplikasi pinjol dana tunai yang dikembangkan oleh GoPay Gojek. Aplikasi ini bekerja sama dengan Kredit Pintar yang sudah memiliki izin dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

2. Akulaku

Akulaku merupakan perusahaan teknologi finansial yang berbasis di Indonesia dengan layanan pinjaman, pembayaran, dan investasi melalui aplikasi seluler. Akulaku sudah terdaftar di OJK sehingga dipastikan aman dan terpercaya.

BACA JUGA:5 Langkah Cepat Menghapus Data di Pinjol yang Belum Lunas

BACA JUGA:Diteror Debt Collector Terus? Hapus Data Pribadi Anda dari Aplikasi Pinjol, Ikuti 3 Cara Ini

3. AdaKami

AdaKami adalah platform Peer-to-Peer (P2P) lending lokal atau pinjaman online yang dikembangkan oleh PT Pembiayaan Digital Indonesia. Aplikasi AdaKami telah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play.

4. Danabijak

Danabijak adalah platform pinjaman online 24 jam langsung cair yang terdaftar dan diawasi oleh OJK. Proses pengajuan pinjaman hanya memakan waktu 8 menit dan pencairannya kurang dari 24 jam.
       
5. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah aplikasi pinjaman online yang rilis sejak 21 September 2017. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna Android di Google Play dan telah mendapatkan izin dari OJK dengan nomor surat KEP-83/D.05/2019.

BACA JUGA:Butuh Dana Cepat? Ajukan ke Bank Mandiri, Manfaatkan Pinjol di Platform Livin, Begini Syaratnya

BACA JUGA:Tiba-tiba Dapat Transfer Dana dari Pinjol Ilegal? Jangan Panik, Lakukan Langkah Berikut Ini

6. Kredivo

Kredivo menawarkan berbagai kelebihan sebagai aplikasi kartu kredit digital yang banyak diminati masyarakat.

Merangkum dari aplikasi resmi Kredivo pada Kamis, 25 Juli 2024, berikut cara untuk mendaftar akun Kredivo:

Sumber: