GWM Jolion Haval Hadir dan Siap Tantang Mobil SUV Indonesia

GWM Jolion Haval Hadir dan Siap Tantang Mobil SUV Indonesia

GWM Jolion Haval Hadir dan Siap Tantang Mobil SUV Indonesia--tangkapan layar youtube otodriver

RASELNEWS.COM - GWM Jolion Haval kini hadir sebagai pendatang baru di pasar SUV Indonesia. Penggemar mobil SUV pasti gembira mendengar kabar ini.

Mobil ini memiliki fitur lengkap yang siap bersaing dengan kompetitornya. Great Wall Motor (GWM) siap mengguncang pasar otomotif Indonesia dengan peluncuran model terbaru mereka ini di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

SUV urban dengan teknologi hybrid ini mampu bersaing dengan kompetitor seperti Toyota Corolla Cross dan Wuling Almaz hybrid.

BACA JUGA:Crown Signia, Mobil SUV Hybrid Terbaru dari Toyota yang Siap Tantang Honda HR-V, Mesin 2500 CC Tapi Hemat BBM

BACA JUGA:BYD Siap Pasarkan Mobil Hybrid Jarak Tempuh 21.100 KM, Jepang Mulai Ketar Ketir

Dari segi desain, Jolion Haval menampilkan gaya modern yang sangat cocok untuk SUV perkotaan. Mobil ini memiliki dimensi panjang 4472 mm, lebar 1814 mm, tinggi 1626 mm, dan wheelbase 2700 mm.

Lampu utama LED terintegrasi dengan lampu sein dan daytime running light, sementara bagian depannya memiliki grill horizontal besar dengan aksen krom mewah.

Selain itu, ada aksen yang menyerupai air intake pada bumper yang berfungsi untuk mengalirkan udara ke area mesin, menambah kesan aerodinamis pada mobil ini.


GWM Jolion Haval Hadir dan Siap Tantang Mobil SUV Indonesia--tangkapan layar youtube otodriver

Di sisi eksterior, Jolion Haval tetap mempertahankan sentuhan atletis dengan garis-garis tegas yang membentang hingga pilar C.

Roda-roda mobil ini berukuran 18 inci dengan desain sporty dan ground clearance sebesar 168 mm, cukup memadai untuk berkendara di perkotaan dengan kondisi jalan yang baik. GWM Jolion Haval akan diproduksi secara lokal di Indonesia.

BACA JUGA:Toyota Harrier Hybrid 2025 Perpaduan Sempurna Kenyamanan dan Teknologi Canggih Serta Kinerja

BACA JUGA:All New 2025 KIA Seltos Hybrid Terungkap

Interiornya dilengkapi material mewah, dengan seluruh kursi berlapis kulit dan kursi baris depan dapat diatur secara elektrik.

Fitur-fitur kendaraan dapat diakses melalui layar sentuh besar 10,25 inci yang terletak di tengah dashboard.

Layar besar ini menggantikan tombol-tombol konvensional untuk pengaturan AC dan lainnya, serta menyediakan berbagai opsi hiburan.

Layar sentuh ini juga memiliki fitur tambahan seperti panoramic sunroof, menambah kesan mewah pada kabin Jolian H.

Desain interior yang modern dan elegan mampu menarik konsumen yang menginginkan kenyamanan dan teknologi canggih.

Sumber: