Smart #3, Mobil Mewah Murah Asal Jerman Resmi Masuk Indonesia, Sekali Ngecas Tembus 530 KM

Smart #3, Mobil Mewah Murah Asal Jerman Resmi Masuk Indonesia, Sekali Ngecas Tembus 530 KM

Mobil Smart #3--raselnews.com

RASELNEWS.COM - Smart #3, mobil listrik baru asal Jerman, dengan desain mewah namun dibanderol murah resmi masuk Indonesia.

Di mana, Smart kembali hadir di Indonesia lewat mobil listriknya. Merek mobil asal Jerman yang dikenal dengan bentuk mungil berkapasitas dua penumpang ini kembali memasuki pasar otomotif Indonesia.

Kali ini, Smart hadir di bawah payung PT Inship Otomotif Indonesia sebagai distributornya, yang diumumkan secara resmi pada gelaran GIIAS 2024 di Tangerang, Banten.

BACA JUGA:Hyundai Kona Electric: Mobil Listrik dengan Jarak Tempuh 600 KM Sekali Ngecas

BACA JUGA:Raih Predikat Mobil Listrik Terlaris di Indonesia, Begini Spesifikasi dan Harga Chery Omoda 5 EV

Sebagai penanda kembalinya merek Smart ke pasar Indonesia, mereka membawa produk terbarunya, Smart #3 yang hadir dalam dua varian, yaitu versi premium dan versi rumah modifikasi Brabus.

Dilihat dari desain Smart yang sekarang tidak lagi kecil melainkan sudah lebih besar seperti mobil-mobil perkotaan pada umumnya.

Menurut Global CMO Smart Automobile, Mandy Zhang, kehadiran Smart di Indonesia merupakan tonggak penting bagi kerja samanya dengan PT Inship sebagai mitra strategis di Tanah Air.


Mobil Smart #3--raselnews.com

Kemitraan baru ini sangat istimewa bagi Smart, yang sudah dikenal dengan produk-produknya yang memenangkan berbagai penghargaan kelas dunia. Kesuksesan Smart telah diakui secara luas di pasar Eropa, Timur Tengah, Cina, serta Asia Tenggara.

Yang menarik dari Smart saat ini adalah fokusnya pada teknologi baterai Electric Vehicle (EV) di segmen premium.

BACA JUGA:Terjual 596 Unit, SUV Asal China Ini Raih Posisi Mobil Listrik Terlaris Juni 2024, Berikut Daftarnya

BACA JUGA:BYD Umumkan Mobil Listrik Terbaru SUV Sealion 07 yang Gagah dan Canggih

Mobil listrik Smart #3 asal jerman ini merupakan produk perdana yang diperkenalkan di Indonesia. Mobil ini diklaim sebagai EV premium untuk pengemudi yang mencari kesempurnaan, dengan desain stylish dan teknologi canggih.

Desain premium ini menampilkan aura yang menggabungkan fungsionalitas dan gaya, sangat cocok untuk lingkungan perkotaan.

Dari segi eksterior, bagian depan mobil mewah murah ini terlihat imut tetapi tetap dengan sentuhan garang khas Brabus. Tampilan garang terlihat dari beberapa elemen eksterior seperti hood dengan cekungan seolah-olah memiliki air scoop, kamera depan.


Mobil Smart #3--raselnews.com

Sumber: