Honda G-Neos, Adik Kandung Scoopy Resmi Meluncur, Harga? Cuma 14 Juta

Honda G-Neos, Adik Kandung Scoopy Resmi Meluncur, Harga? Cuma 14 Juta

Honda G-Neos, Adik Kandung Scoopy Resmi Meluncur, Harga? Cuma 14 Juta--tangkapan layar youtube

RASELNEWS.COM - Honda baru saja meluncurkan skuter matik terbaru mereka, yang bisa disebut-sebut adik dari Honda Scoopy, tapi dengan harga yang lebih terjangkau. Skutik baru ini berlabel Honda G-Neos, yang hadir di segmen Skutik retro modern.

Motor baru honda ini memiliki desain yang menarik dengan single headlamp berbentuk bulat dan tampilan yang cenderung cembung di bagian fairing depan, yang menambah kesan retro.

BACA JUGA: Produk Gagal Motor Honda di Indonesia! Apa Saja Motornya?

BACA JUGA:Harga Motor Honda Resmi Naik! Ini Daftar Harga Motor Honda Wilayah Bengkulu Selatan dan Kaur

Panel instrumennya juga terlihat klasik dengan desain bulat dan analog, namun tetap modern berkat perpaduan sistem digital.

Di bagian dashboard depan, terdapat kompartemen penyimpanan dan slot USB charging, fitur wajib bagi motor-motor masa kini.

Bagasi di bawah joknya cukup luas, berkapasitas 20 liter, cocok untuk skutik sekecil ini. Bagian stoplamp juga memiliki desain retro yang senada dengan headlamp-nya.

BACA JUGA: Motor Honda Ini Hanya Terjual 150 Unit di Indonesia, Harganya Setara 30 Mobil Toyota Avanza Tipe G

BACA JUGA:7 Motor Honda Ini Gagal Bersinar di Indonesia, Nomor 6 Tetap Eksis Hingga Pelosok Desa

Untuk suspensi, Honda G-Neos dilengkapi dengan suspensi teleskopik, velg 10 inci, ban berukuran 80/100, dan rem tromol di depan dan belakang.

Meskipun ukurannya mungil, adik kandung Honda Scoopy ini dilengkapi mesin berkapasitas 50 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 4,5 PS pada 8.000 RPM dan torsi maksimal 4,1 Nm pada 6.000 RPM.

Konsumsi bahan bakarnya juga sangat irit, mencapai 58,1 km/l. Harga Honda G-Neos hanya dibanderol Rp 14 juta. (**)

Sumber: