Klinik Bhayangkara Tetap Layani Vaksin Anak & Lansia

Klinik Bhayangkara Tetap Layani Vaksin Anak & Lansia

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Warga Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), khususnya anak usia 6-11 tahun dan lanjut usia (lansia), yang ingin vaksin Covid-19 bisa datang ke Klinik Medika Bhayangkara Polres BS.

Klinik melayani suntik vaksin setiap hari kerja kepada seluruh masyarakat. “Bagi anak-anak dan lansia yang mau vaksin Covid-19, bisa datang ke klinik (medika Bhayangkara),” kata Kapolres BS, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH melalui Kasubaglog, Iptu Andi.

Vaksin diberikan secara gratis. Masyarakat yang datang cukup menyiapkan data diri yang diperlukan. Kemudian diperiksa kesehatan dan ditanyai riwayat penyakit. Jika tidak ada rekam medis yang menjadi pengambat suntik vaksin, maka akan dilakukan penyuntikan vaksin.

“Vaksinasi di klinik Bhayangkari dibuka setiap hari. Tapi kalau petugas sedang melakukan vaksinasi ke lapangan, di klinik tutup, tapi bisa langsung datang ke tempat vaksin dilapangan,” ujar Andi.

Vaksinasi Covid-19 dilakukan klinik Bhayangkara dalam rangka mendukung program vaksinasi. Dengan dibuka layanan tersebut diharapkan dapat memudahkan masyarakat yang hendak divaksin. Semakin banyak tempat vaksinasi, akan semakin memudahkan pelayanan bagi masyarakat. (yoh)

Sumber: