Tabrak Pohon Mangga Mobil Kades Remuk

Tabrak Pohon Mangga Mobil Kades Remuk

REMUK : Bagian depan mobil kades remuk akibat tabrak pohon mangga-Julianto-raselnews.com

RASELNEWS.CON, KAUR - Tabrak pohon mangga mobil Kades remuk. Kecelakaan lalu lintas tunggal ini terjadi di Desa Beriang Tinggi Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu.

Mobil Toyota Avanza milik Gedung Sako II Kecamatan Kaur Selatan, Merda Suhendra menabrak pohon mangga di pinggir jalan. Pristiwa itu terjadi pada Minggu (3/7/2022) sekitar pukul 12.30 WIB.

Informasi dihimpun Raselnews.com, pristiwa bermula saat sang Merda Suhendra mengendarai mobil Toyota Avanza Putih nopol BD 1768 WA miliknya, melaju dari Kota Bintuhan dengan tujuan Kota Bengkulu.

Diduga Merda Suhendra ngantuk saat mengemudi. di jalan lurus usia jembatan Beriang tinggi mobil keluar jalur hingga menghantam pohon mangga di sebelah kiri bahu jalan. Akibatnya bagian depan mobil remuk.

"Iya ada laka tunggal pengendaranya kades Gedung Sako II, korban sudah dilarikan ke RSUD Hasan Damrah Bengkulu Selatan," kata Sinarmen (47) warga Desa Bering Tinggi yang dihubungi Raselnews.com beberapa menit setelah kejadian.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui cedera apa saja yang dialamai sang kades. Tapi dia sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis. Pengamatan warga di lokasi, salah satu tangan kades diduga patah akibat mengalami benturan hebat.

Hinga pukul 13.30 WIB Minggu (3/7/2022) mobil belum dievakuasi, masih berada di bawah pohon mangga.

Kerusakan mobil cukup serius. Bagian depan remuk. "Kondisinya luka luka dan patah tangan langsung dilarikan ke RSUD Kaur," tutupnya. (jul)

Sumber: julianto