Tiga Warem di Seluma Dieksekusi, Satu Dibongkar Sendiri

Tiga Warem di Seluma Dieksekusi, Satu Dibongkar Sendiri

petrugas membongkar warem di seluma beberapa waktu lalu, namun kini warem itu sudah berdiri kembali-DOK-raselnews.com

SELUMA, RASELNEWS.COM - Aparat Pol PP Dinas Pol PP-Damkar Seluma mengeksekusi warung remang-remang (warem) di Desa Talang Durian, Kecamatan Semidang Alas (SA), Seluma.

Pembongkaran tiga unit warem dilakukan dibantu warga setempat.

Kabid Penegak Perda Dinas Pol PP-Damkar Seluma Karma Tirani Etem mengatakan pembongkaran dilakukan karena pemilik warem tidak mengindahkan teguran yang mereka sampaikan.

BACA JUGA:Warem Talang Durian Berdiri Lagi

Warem tetap berdiri meski sudah beberapa kali dibongkar dan diminta untuk membongkar sendiri bangunan tersebut.

“Kami sudah menyampaikan peringatan, namun mereka masih membandel. Bahkan berulang kali dibongkar, tapi didirikan lagi," sesal Karma.

Ia menyebut warem yang dibongkar adalah milik SA, TR, dan MS. Sedangkan satu unit warem di Desa Talang Durian, dibongkar sendiri oleh pemiliknya.

"Dari empat lokasi yang kami datangi, satu lokasi sudah dibersihkan sendiri oleh pemiliknya. Jadi hanya tiga warem yang kami bongkar hari ini (kemarin), yakni milik SA, TR, dan MS," beber Karma.

BACA JUGA:Dasar Bandel, Warem Ini Kembali Berdiri : Petugas Temukan Belasan Wanita

Aparat Pol PP juga menyita barang bukti berupa speaker dan perlengkapan sound system lainnya. Sejumlah papan yang ada dari sisa pembongkaran warem juga disita. Selanjutnya barang bukti yang diangkut akan dimusnahkan.

"Kami belum memberlakukan sanksi kepada pemilik warem. Hanya mengamankan barang bukti untuk dimusnahkan," pungkas Karma. (rwf)

Sumber: