Operasi Musang, Polres Bengkulu Selatan Ringkus 4 Bandit

Operasi Musang, Polres Bengkulu Selatan Ringkus 4 Bandit

Kapolres BS AKBP Juda T Tampubolon, SIK, MH --

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Selama kegiatan Operasi Musang Nala 2022, Polres Bengkulu Selatan berhasil meringkus 4 pelaku kasus pencurian alias bandit.

4 tersangka yang ditangkap berinisial Pa, pencuri lima karung padi, Ro dan Yu pencuri handphone (HP), dan Rn tersangka kasus pencurian dengan kekerasan (curas).

“Empat tersangka berhasil ditangkap selama beberapa hari kegiatan operasi musang. Capaian ini tentunya berkat kerja sama dan kekompakan tim serta dukungan Polsek,” kata Kapolres BS, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Fajri Chaniago, STK, SIK didampingi Kanit Pidum, Ipda Dodi Heriansyah.

BACA JUGA:45 Tersangka Curanmor di Bengkulu Berhasil Ditangkap

Dikatakan Kanit Pidum, bandit yang ditangkap dalam kegiatan Operasi Musang adalah pelaku pencurian yang masuk daftar pencarian orang (DPO).

Sebab sebelumnya para pelaku melarikan diri untuk menghindari kejaran polisi.

“Meski sudah cukup lama mereka kabur dari kejaran polisi, akhirnya ditangkap juga. Para pelaku ditahan dan akan dilimpahkan ke kejaksaan dan disidangkan di pengadilan untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka dimata hukum,” tegas Kanit Pidum.

BACA JUGA:Aneh Tapi Nyata: “Pengunjal” Ditangkap, Antrean di 3 SPBU Bengkulu Selatan Langsung Sepi

Ditambahkan Kanit Pidum, Polres Bengkulu Selatan akan terus bergerak memburu pelaku kejahatan. Tidak ada ruang sekecil apapun bagi pelaku kriminal beraksi.

“Kami akan terus bergerak memberantas tidak kejahatan. Tidak ada ruang sekecil apapun bagi pelaku kriminal,” tukas Kanit Pidum. (yoh)

Sumber: polres bengkulu selatan polda bengkulu