BREAKING NEWS: Sigra vs Tangki Solar, Warga Bengkulu Tewas

BREAKING NEWS: Sigra vs Tangki Solar, Warga Bengkulu Tewas

Mobil Sigra remuk setelah bertabrakan dengan mobil tangki di Seluma-ahmad fauzan-raselnews.com

SELUMA, RASELNEWS.COM - Kecelakaan hebat terjadi di ruas jalan Desa Dermayu, Kecamatan Air Periukan, Kabupaten Seluma, Kamis (3/11/2022) pukul 06.15 WIB

Kecelakaan terjadi antara mobil tanki pengangkut minyak solar B 9139 KFU yang dikendarai Syahril Kamal (43) warga Lampung Tengah, dengan mobil Daihatsu Sigra BD 1402 EB yang dikendarai Azmir (47) warga Kota Bengkulu.

Akibat kejadian kecelakaan itu, sang pengemudi mobil Sigra meninggal dunia.

BACA JUGA:Catatan Polda Bengkulu, Ada 19 Kasus Lakalantas

Korban tewas setelah terjepit dibagian kemudi dan mengalami luka parah.

Saksi H Zainal Abidin yang pertama kali melihat kejadian mengatakan, kerasnya benturan antra Sigra dan mobil tangki menimbulkan suara dentuman yang sangat keras.

"Setelah ada bunyi benturan keras kami keluar dan melihat dua mobil sudah bertabrakan. Kami memberikan pertolongan dengan membantu mengeluarkan sopir karena terjepit," ujar Zainal.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, personel Polres Seluma masih melakukan pengamanan di lokasi serta proses evakusi mobil yang menghadang jalan.

BACA JUGA:Warga Pino Raya Tewas dalam Lakalantas Bus SAN di Bandar Lampung

Kapolres Seluma AKBP Darmawan Dwiharyanto SIK melalui Kasat Lantas Iptu Ayu Sekarsari Kuraisin didampingi Kanit Laka Bripka Novriwan membenarkan adanya korban jiwa dalam peristiwa ini

"Akibat kejadian tersebut, pengemudi mobil Sigra meninggal dunia," tegasnya. (rwf)

Sumber: