Belasan Klub Voli PGRI Bengkulu Selatan Rebut Piala Bergilir

Belasan Klub Voli PGRI Bengkulu Selatan Rebut Piala Bergilir

Para tenaga pendidik di Bengkulu Selatan mulai bertanding dalam memperingati HGN 2022 dan HUT PGRI ke 77-rezan okto wesa-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Belasan klub voli putri Pengurus Cabang (PC) Kecamatan PGRI Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) berkompetisi memperebutkan piala bergilir bola voli, Rabu (19/11/2022).

Turnamen yang diselenggarakan PGRI dalam rangka memeriahkan HUT PGRI ke-77 dan HGN tahun 2022 ini digelar di Lapangan Sekundang Setungguan Kecamatan Kota Manna.

BACA JUGA:HUT PGRI Ke 77 dan HGN 2022 Kabupaten Bengkulu Selatan Diisi Turnamen Sepakbola Antar Cabang

Semua peserta turnamen merupakan guru, baik yang bertugas di jenjang TK, SD, SMP hingga SMA/SMK.

Lomba pembuka diisi oleh pertandingan klub PC Kota Manna versus klub PC Dinas Dikbud Bengkulu Selatan.

Lalu dilanjutkan dengan pertandingan klub PC Pino Raya versus PC Seginim.

BACA JUGA:PGRI: Provinsi Bengkulu Kekurangan 2.955 Guru

"Ada 12 klub voli yang berpartisipasi dalam turnamen kali ini. Rencananya turnamen akan diselesaikan hari ini juga agar diketahui siapa pemenang nantinya," ujar Ketua PGRI Bengkulu Selatan, Guswarli Efendi, M.Pd.I.

Menurutnya, gelaran turnamen kali ini sangat meriah dan antusias diikuti peserta. Hal ini lantaran PGRI sudah lama tidak melaksanakan kegiatan serupa lantaran pandemi covid-19 merebak.

BACA JUGA:PGRI Bengkulu Selatan akan Perjuangkan Seleksi III P3K Guru

"Alhamdulillah setiap PC antusias mengikuti kegiatan. Setelah turnamen ini, ada tiga kegiatan lagi yang akan kami lakukan, yanki lomba baca puisi, lomba guru berprestasi dan jalan santai," tukas Guswarli. (rzn)

Sumber: