Bekundang Sehat Fokus di 3 Kecamatan

 Bekundang Sehat Fokus di 3 Kecamatan

PELAYANAN : Pihak Dinkes BS terus memberikan pelayanan kesehatan dalam program Bekundang Sehat dengan rutin mendatangi warga-wawan suryadi-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Kedepan program Bekundang Sehat yang dilakukan Dinas Kesehatan BENGKULU SELATAN akan difokuskan di 3 kecamatan.

Yakni Kecamatan Kota Manna, Pasar Manna dan Manna. Hanya saja ada tambahan di daerah lain yankni Kelurahan Masat dan Seginim.

BACA JUGA:Supra BD 3478 BU Terlibat Lakalantas, Pria Paruh Baya dan Wanita Muda Tewas, Jasad Belum Diambil Keluarga

BACA JUGA:Kebutuhan Pantarlih dan KPPS Pemilu 2024 di Bengkulu Selatan Berkurang

“Dengan adanya respon positif dari warga maka program Bekundang Sehat tetap dilanjutkan di tiga kecamatan dalam kota dan ada penambahan untuk wilayah di Kelurahan Masat dan Seginim,” terang Kepala Dinkes BS, Didi Ruslan M.Si.

Dikatakan Didi, dalam pelaksanaan ke depan pihaknya juga menagajak dinas/instansi untuk juga berkontribusi untuk terlibat dalam kegiatan program Bekundang Sehat untuk memberikan pelayanan tambahan yang lainnya.

BACA JUGA:Rekrutmen Capas Bengkulu Selatan 2023 Dibuka Maret, Sekolah Wajib Kirim 10 Utusan, Berikut Syaratnya

BACA JUGA:Pulang dari Sumedang, Bupati Kaur Bawa Kabar Baik

“Untuk pelayanan kedepan, sesuai hasil rapat evaluasi diharapkan juga ada keterlibatan OPD lain untuk memberi pelayanan publik, bukan semata-mata pelayanan kesehatan,” pungkasnya.

Program bekundang sehat diluncurkan Pemda Bengkulu Selatan melalui Dinas Kesehatan dalam rangka mempermudah masyarakat mendapat pelayanan kesehatan.

BACA JUGA:Yesss...Penghasilan Tetap (Siltap) Kades dan Perangkat Desa di Seluma Naik

BACA JUGA:Pasal Kayu Gadis, Sekretaris Dinas Nakertrans Seluma Polisikan ASN Dinas Parpora

Petugas kesehatan akan datang ke desa atau kelurahan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan dan pelayanan kepada masyarakat yang sakit.

Program ini lebih diarahkan untuk para lansia. Walaupun tidak menutup kemungkinan melayani orang yang masih usia produktif. (one)

Sumber: kepala dinas kesehatan bengkulu selatan