Terpilih Secara Aklamasi, Isnai Pimpin PWI Kaur Hingga 2026

Terpilih Secara Aklamasi, Isnai Pimpin PWI Kaur Hingga 2026

PIALA: Ketua PWI Provinsi Bengkulu menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada pemenang lomba menulis berita-julianto-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kaur menggelar konferensi kabupaten (Konferkab) Kedua.

Muhammad Isnaini S.ST terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PWI Kaur periode 2023-2026.

Konferkab PWI digelar di aula lantai III Setda Kaur, Jumat (17/2/). Dibuka Bupati Kaur H Lismidianto diwakili Kepala Diskominfo-SP Kaur M. Jarnawi, M.Pd, Konferkab PWI Kaur juga sekaligus menjadi puncak peringatan HPN di Kaur.

BACA JUGA:Kepada Kades, Ketua Panwascam Manna Sebut PKD Melao Titipan Komisioner Bawaslu Bengkulu Selatan

BACA JUGA:Lowongan Kerja IKN Non-PNS Dibuka Besok: Ada 9 Formasi, Ini Syaratnya

Konferkab dipimpin Ketua PWI Provinsi Bengkulu Marsal Abadi SE. Dari 56 anggota PWI Kaur, enam di antaranya mempunyai hak suara sebagai peserta Konferkab. Hasilnya, disepakati menunjuk GM radarkaur.id sebagai Ketua PWI.

"Semoga ketua terpilih dapat mengemban amanah organisasi. Selama ini PWI Kaur merupakan PWI paling aktif di Provinsi Bengkulu, harapan kami kedepan dapat lebih berkembang," ujar Marsal.

BACA JUGA:Kepala Sekolah Cabuli Siswi SMP: Ngaku Khilaf, Dieksekusi di Ruang Kerja dan Mobil Avanza

BACA JUGA:Kejar Target PAD, Petugas Datangi Rumah Makan

Isnai terpilih dalam lobi yang dilakukan tiga calon, Daspan Haryadi, SIP, Julianto, S.I.Kom dan Muhammad Isnaini. “Terima kasih atas amanah yang diberikan, tentunya untuk membesarkan organisasi saya membutuhkan kerja sama seluruh anggota, semoga kita tetap kompak,” tegas Isnaini.

Sementara itu, Kepala Diskominfo-SP Kaur berharap PWI terus berkontribusi terhadap pembangunan daerah, terutama dalam sisi penyebaran infomasi.

BACA JUGA:Korsleting Listrik, Plafon dan Atap Dapur Warga Bengkulu Selatan Ludes

BACA JUGA:Pemkab Seluma Siapkan Rp120 Miliar untuk Pembangunan Jalan

"PWI ini organisasi besar, orang-orang yang ada di dalamnya juga berkompeten. Terutama pengurus, sudah mengantongi kualifikasi berkompeten. Kami berharap kedepannya dapat terus berkembang dan mengedukasi anggotanya," ujar M. Jarnawi.

Sumber: berbagai sumber