Viral Wanita Senang Dapat Akta Cerai: Terima Kasih Ya Allah Engkau Telah Mengakhiri Penganiayaan Ini

Viral Wanita Senang Dapat Akta Cerai: Terima Kasih Ya Allah Engkau Telah Mengakhiri Penganiayaan Ini

Tangkapan layar wanita senang usai mendapatkan akta cerai-Istimewa-raselnews.com

RASELNEWS.COM - Video seorang perempuan berhijab berlari riang gembira dengan tangan memegang map hijau viral di media sosial.

Bukan sedih apalagi menangis, perempuan tersebut justru berlari seperti orang kegirangan saat keluar dari gerbang kantor yang diduga pengadilan agama.

BACA JUGA:Viral..! Pesulap Merah Disidang Dewan Adat Dayak, Gagar-Gara Ucapannya Tentang Ida Dayak

Dengan tangan memegang map yang berisi akta cerai, ia berlari-lari kecil menuju arah mobil yang didalamnya sudah menunggu rekan perempuannya, sekaligus yang mengabadikan momen tersebut.

Video itu langsung viral di media sosial setelah salah satunya diunggah akun Instagram @memomedsos.

“Terima kasih ya Allah telah keluar akta Ceraiku,” katanya dengan nada senang. sambil menunjukan isi map yang ia pegang.

BACA JUGA:Salam Pimpinan Ponpes Al Zaytun di Peringatan 1 Suro Viral, Wabup Indramayu Bingung

Wanita ini terus berujar bahagia. Sementara rekannya yang merekam momen juga ikut tertawa.

“Ya Allah keluar akta ceraiku…ya Allah aduh keluar sudah akte ceraiku ya Allah…”, sebutnya.

“Ya Allah…cari pasangn baru…Terimakasih ya Allah aku telah bercerai…selamat bercerai…terima kasih ya Allah…Engkau telah mengakhiri penganiayaan ini…,” cetusnya.

BACA JUGA:Viral...! Pengantin Wanita Diseruduk Sapi Jantan, Kok Bisa? Begini Kisahnya

Video wanita gembira riang setelah dapat akta cerai ini langsung mendapat berbagai komentar dari warganet. Ada yang setuju dan ikut senang, ada pula yang menyayangkan tindakan perceraian itu.

"Kalau kesalahan dr suami... pst krn Sudah terlalu sakit. Akhirnya bebas dr penderitaan. Dikira suaminya, istrinya bakal menderita.. pdhal hepi, ga hrs tersiksa lg disakitin ????. Smoga hidupmu lebih bahagia mba, ga usah ngurus suami kelakuan bosookk," imbuh @sarahs.mee

BACA JUGA:Viral Kisah Perempuan Gagal Menikah Karena Orang Ketiga, Padahal Sudah Tunangan

"Pernah di posisi seperti ini th 2017 lgsg SUJUD SYUKUR & Bahagia'y bisa lepas dr Mantan Suami yg hanya bisa ksh tekanan Lahir & Batin baik dr Dy maupun keluarga besar'y" ungkap akun @arlinda1098

"Dulu aq pun bahagia bgt dan sujud syukur sampe peluk mamah dan bapak ku krn sekian lama di gantung akhir’y Allah ksh jalan jg.. posisi anak msh sekitar usia 3-4th tp udah sering liat mamah nya d siksa???? skrg alhamdulillah Allah ganti dgn suami yg soleh," ujar @restiuswandi.

BACA JUGA:Naudzubillah min Dzaalik! Viral Video Penampakan Pohon Zakum, Makanan Penghuni Neraka

Berbeda dengan akun @syahrulrizky.agai, yang justru menyayangkan prilaku perempuan tersebut.

"Cewek sekarang apa begini ya ? dikit2 pembahasannya cerai2 terus, mentalnya lemah sekali. Jauuh kalau dibanding mental para sahabiat2 yang ditinggal jihad suami ditinggal pergi berbulan2 tanpa kabar, terkadang kesulitan harta, belum lagi harus hijrah safar berbulan2, tapi iman mereka membuat mereka bertahan dengan suaminya,

BACA JUGA:Viral Curhat Istri Ini Bongkar Perselingkuhan Suami dan Karyawatinya

kalau masalah2 sepele kecuali perselingkuhan jangan dikit2 bawa2 cerai lah, jadi cewek jangan mental tempe, tapi juga jangan egois kalau suami banyak atur dan tegas ya karena emang peran suami seperti itu, mandat tanggung jawab berpindah dari bapak kalian ke suami, perintah suami selama tidak melanggar agama apapun itu jalani saja, toh patuh kepada suami juga perintah Allah kan. jangan manja malu udah gede" kata @syahrulrizky.agai. (red)

 

Sumber: