Gaji Tenaga Terampil dan Ahli PPPK BPS 2023 Selisih Rp 1 Jutaan! Hari Ini Pendaftaran Dibuka, Ini Syaratnya

Gaji Tenaga Terampil dan Ahli PPPK BPS 2023 Selisih Rp 1 Jutaan! Hari Ini Pendaftaran Dibuka, Ini Syaratnya

Pendaftaran Seleksi PPPK BPS 2023 dibuka -istimewa-raselnews.com

2. Formasi Umum Disabilitas yaitu formasi yang hanya dapat dilamar oleh penyandangdisabilitas

BACA JUGA:Kementerian ESDM Buka 244 Formasi, PPPK Teknis Paling Banyak, Berikut Rinciannya

3. Formasi Khusus adalah formasi yang hanya dapat dilamar oleh:

a. Eks Tenaga Honorer Kategori II (eks THK-II) Badan Pusat Statistik yang terdaftar dalam pangkalan data (database) eks THK-II Badan Kepegawaian Negara

b. Tenaga non ASN Badan Pusat Statistik (pegawai yang saat ini bekerja pada Badan Pusat Statistik dan memiliki pengalaman kerja paling sedikit 2 (dua) tahun secara terus menerus pada Badan Pusat Statistik)

Nah, bagi pelamar formasi Khusus wajib mengunggah Surat Keterangan masih aktif bekerja di Badan Pusat Statistik pada saat mendaftar yang ditandatangani oleh pimpinan unit kerja, paling sedikit 2 (dua) tahun secara terus-menerus, pada laman https://sscasn.bkn.go.id.

BACA JUGA:Pendaftaran Seleksi CPNS dan PPPK 2023 Batal Dibuka Hari Ini 17 September, Berikut Jadwal Barunya

Ketentuan lainnya, pendaftaran seleksi PPPK BPS dilakukan melalui laman https://casn.bps.go.id mulai tanggal 20 September sampai 9 Oktober 2023.

Apabila dalam pelaksanaan tahapan seleksi atau dikemudian hari setelah adanya pengumuman kelulusan akhir, diketahui terdapat keterangan pelamar yang tidak sesuai atau tidak benar, Panitia Seleksi dapat membatalkan kelulusan yang bersangkutan.

BPS memastikan pendaftaran dan seluruh proses seleksi PPPK 2023 tidak dipungut biaya dan putusan Panitia Seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. (red)

Sumber: