Diduga Ngantuk, Suzuki Carry Masuk Gorong-gorong Sirkuit Padang Panjang

Diduga Ngantuk, Suzuki Carry Masuk Gorong-gorong Sirkuit Padang Panjang

mobil masuk gorong-gorong di depan sirkuit padang panjang Bengkulu Selatan-rezan oktowesa-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Mobil minibus jenis Suzuki Carry warna hijau BD 1941 LB mengalalmi lakalantas tunggal, Kamis (21/9/2023) sekitar pukul 10.02 WIB. 

Peristiwa itu terjadi di Jalintas Barat Sumatera, tepatnya di Depan Sirkuit Padang Panjang Desa Pagar Dewa Kecamatan Kota Manna, Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Perpustakaan Nasional Buka Pendaftaran Seleksi PPPK 2023, Ada 125 Formasi untuk D3 dan S1

Diketahui pengendara mobil bernama Saiful (54) warga Kota Manna. Sebelum kejadian, Saiful bersama dua orang penumpang lainnya berniat pulang dari berdagang kain di Pasar Tradisional Desa Nanjungan Kecamatan Pino Raya.

Naas, saat melewati jalan lurus di depan Sirkuit Padang Panjang, mobil hilang kendali hingga terperosok di dalam gorong-gorong jalan.

"Baru sadar ketika mobil sudah terperosok. Memang saya ngantuk dan kecapekan, " ujar Saiful ditemui Raselnews.com di lokasi kejadian.

BACA JUGA:Tak Bisa Pinjaman Uang di Bank Karena Nunggak, Begini Cara Bersihkan Riwayat BI Checking/SLIK JKO

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun, isteri Saiful bersama satu orang penumpang lainnya dilarikan ke RSUD HD Darah karena mengalami luka lecet di dagu sebelah kiri.

Sementara badan mobil alami kerusakan cukup parah. "Tadi isteri saya masih sadar dan sudah dibawa ke rumah sakit, " pungkas Saiful.

Sementara itu, Hengky (25) saksi mata mengaku, sebelum masuk dalam gorong-gorong, mobil hampir saja menabrak pembatas jalan. Hal ini karena laju mobil sangat kencang dan oleng.

BACA JUGA:Tiga Tempat Wisata di Indonesia Disebut Kepingan Surga, Apasaja Tempatnya? Berikut Penjelasannya

"Saya dari jauh sudah nampak bakal terjadi kecelakaan. Tadi mobilnya oleng ke kiri dan sangat kencang, " kata Hengky. (rzn)

Sumber: