Yamaha Lexy Tampil Baru dengan Mesin Lebih Canggih

Yamaha Lexy Tampil Baru dengan Mesin Lebih Canggih

Yamaha Lexy Tampil Baru dengan Mesin Lebih Canggih-istimewa-

RASELNEWS.COM - Persaingan di segmen skutik semakin memanas, mendorong Yamaha untuk terus menghadirkan model-model baru dan meningkatkan versi skutik terdahulunya.

Kabar terbaru mengenai Yamaha Lexy menyebutkan bahwa skutik ini akan hadir dengan tampilan yang baru dan spesifikasi mesin yang ditingkatkan.

Lexy pertama kali diluncurkan oleh Yamaha pada tahun 2018. Edisi terbaru dari skutik ini menampilkan desain yang lebih modern dan aerodinamis, terutama pada bagian depan hingga belakang.

BACA JUGA:Suzuki Burgman Street 125 EX: Skutik Elegan, Dinamis dan Berteknologi Canggih, Cek Harganya di Sini

Bagian depan skutik ini tampak sporti dan agresif, dengan dual headlights tajam yang menggunakan lampu LED. Desain stoplampnya juga terlihat futuristik dengan bentuk meruncing dan lampu LED.

Salah satu pembaruan yang paling menonjol adalah peningkatan pada mesin. Yamaha Lexy terbaru akan menggunakan mesin berkapasitas 150 cc dengan teknologi Blue Core.

Kapasitas ini hampir sebanding dengan Yamaha Nmax yang memiliki mesin 155 cc. Dengan peningkatan ini, skutik ini diharapkan memberikan performa yang lebih baik kepada pengendara.

BACA JUGA:Dibanderol Rp 14 Jutaan, Honda Rilis Skutik Menyala Tanpa Disentuh dan Sistem Anti Maling

Meskipun harga resmi belum diungkapkan, kemungkinan Yamaha akan menawarkan harga yang lebih terjangkau untuk Lexy terbaru ini.

Bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas namun menginginkan skutik dengan tampilan modern dan mesin canggih, Yamaha Lexy versi terbaru ini bisa menjadi pilihan yang menarik. (red)

 

Sumber: