Pembunuhan di Lokasi Wisata Bunga Rafflesia Bengkulu Diduga Bermotif Selingkuh, 3 Terduga Pelaku Diamankan

Pembunuhan di Lokasi Wisata Bunga Rafflesia Bengkulu Diduga Bermotif Selingkuh, 3 Terduga Pelaku Diamankan

Pembunuhan di Lokasi Wisata Bunga Rafflesia Bengkulu Diduga Bermotif Selingkuh, 3 Terduga Pelaku Diamankan-istimewa-rakyatbengkulu.bacakoran.co

BENGKULU, RASELNEWS.COM - Kasus pembunuhan Ilham Zayuti (27), Jalan Merawan Nomor 51  RT 27 RW 06, Sawah Lebar, Kota BENGKULU, yang jasadnya ditemukan tergeletak di lokasi wisata Bunga Rafflesia pada Kamis (16/11/2023), mulai terungkap.

Dari hasil penyelidikan, Ilham Zayuti diduga dihabisi seseorang hingga mayatnya ditemukan di lokasi tumbuhnya bunga Rafflesia di kawasan Liku Sembilan, Desa Tanjung Heran Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Bengkulu.

BACA JUGA:Mayat Pria Ditemukan di Lokasi Wisata Bunga Rafflesia Bengkulu, Ada Darah di Wajah

Aksi pelaku cukup sadis. Selain menderita luka di leher dan kepala bagian belakang, jari-jari korban diduga sengaja di potong alias dimutilasi.

Setelah melakukan penyelidikan, 3 terduga pelaku akhirnya berhasil diamankan aparat kepolisian dari Polres Bengkulu Tengah.

Bahkan dilansir rakyatbengkulu.bacakoran.id, pembunuhan ini diduga bermotif selingkuh antara korban dengan istri salah satu pelaku.

Hanya saja, dugaan ini masih didalami pihak kepolisian. "Memang sudah diamankan. Saat ini masih dalam pemeriksaan," ujar Kapolres Benteng, AKBP. Dedi Wahyudi melalui Kasat Reskrim, AKP. Wahyu Wijayant.

BACA JUGA:Jari Mayat Pria di Lokasi Wisata Bunga Rafflesia Bengkulu Putus, Diduga Dibunuh, Ini Identitassnya

Korban ditemukan oleh salah penjaga lokasi objek wisata Bunga Rafflesia, Kamis (16/11/2023) sekitar pukul 09.00 WIB, yang saat itu hendak mengantar para wisatawan.

Namun ketika melintasi jalur, sesosok mayat ditemukan tergeletak dan diketahui bernama Ilham Zayuti.

Di sekitar lokasi, polisi juga menemukan sarung pisau serta jari-jari korban yang sudah terpisah dari tangan.

Korban pun dibawa ke RS Bhayangkara. Nugraha, salah seorang keluarga korban mengaku, sebelum ditemukan tewas, Kamis (16/11/20023) dini hari korban pamit untuk pergi ke Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Momen Langka, Bunga Rafflesia Mekar di Kebun Warga Kaur

Tetapi keluarga tak mengetahui tujuan korban pergi. Selain mengamankan sarung tangan, polisi juga mengamankan sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna merah B 6409 FYX, yang ditemukan di lokasi penemuan korban. (red)

Sumber: