Resep Minuman Detox dr Zaidul Akbar, Ramuan Herbal untuk Meningkatkan Vitalitas Tubuh

Resep Minuman Detox dr Zaidul Akbar, Ramuan Herbal untuk Meningkatkan Vitalitas Tubuh

Resep Minuman Detox dr Zaidul Akbar, Ramuan Herbal Meningkatkan Vitalitas Tubuh-istimewa-tangakapan layar yt sajian sedap

RASELNEWS.COM - dr Zaidul Akbar memberikan resep minuman detox dan booster energi bagi tubuh. Ramuan herbal ini sangat baik untuk meningkatkan vitalitas.

dr Zaidul menjelaskan dalam artikel ini mengenai ramuan herbal JSR yang bisa dijadikan minuman detoks untuk membersihkan tubuh dan meningkatkan energi.

BACA JUGA:Bukan Kopi, Ini 5 Minuman Anti Ngantuk, Cocok Untuk Sopir Jarak Jauh

Minuman detoks dan peningkat energi yang dibagikan oleh dr Zaidul Akbar ini sangat sederhana karena hanya membutuhkan bahan utama berupa jahe dan air lemon.

"Jika sering merasa tidak sehat, mungkin tubuhmu memerlukan proses detoksifikasi atau membersihkan diri dari racun dan zat-zat merugikan yang sengaja atau tidak sengaja dikonsumsi sehari-hari," ujar dr Zaidul.

Menurutnya, mengonsumsi campuran air jahe dan lemon secara rutin setiap pagi sangat bermanfaat untuk membersihkan tubuh dari racun setiap hari.

BACA JUGA:Minuman Manis Tak Memberi Manfaat, Justru Pemicu Kanker Hati , Ketahui Gejalanya

Minum campuran air jahe dan lemon setiap pagi dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meredakan pilek dan flu, menambah energi dan stamina tubuh, serta dapat meningkatkan metabolisme tubuh.

Detoksifikasi tubuh dengan menggunakan air lemon dan jahe juga membantu menggantikan cairan yang hilang dalam tubuh.

Selain itu, detoks ini juga dapat mendukung pencernaan yang sehat, memperkuat sistem kekebalan tubuh, meningkatkan fungsi hati, dan yang tidak kalah pentingnya, membantu menurunkan berat badan berlebih.

BACA JUGA:Bukan Hanya Makanan dan Minuman, Karmin Juga Digunakan di Produk Kecantikan, Ini Kodenya

Namun, selain rutin mengonsumsi campuran air lemon dan jahe setiap hari, penting juga untuk menjalani gaya hidup sehat dan teratur, dengan tidur yang cukup selama delapan jam serta memperhatikan asupan cairan yang cukup agar tubuh tetap terhidrasi. (red)

Sumber: