Berduaan Bersama Wanita di Kamar Hotel, Oknum Kades di Bengkulu Selatan Bakal Gigit Jari, Sanksi Menanti

Berduaan Bersama Wanita di Kamar Hotel, Oknum Kades di Bengkulu Selatan Bakal Gigit Jari, Sanksi Menanti

Detik-detik Kades Simpang PIno digerebak di kamar hotel. Tampak teman wanitanya menutup kepala dengan handuk karena malu-istimewa-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Oknum Kades di Kabupaten BENGKULU SELATAN berinisial Bu (47), terancam gigit jari

Sanksi berat yakni pemecatan kemungkinan besar akan diterima Bu pascadigerebek berduaan dengan wanita berinisial VA (40), di salah satu kamar Hotel Seven One beberapa waktu lalu.

Inspektur Inspektorat Daerah (Ipda) Bengkulu Selatan Hamdan Syarbaini S.Sos menegaskan, sanksi berat tersebut akan diberikan jika Bu terbukti melakukan pelanggaran.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Oknum Kades di Bengkulu Selatan Digerebek di Hotel Bersama Wanita

Ipda pun akan berlaku transparan sehingga pengusutan kasus penggerebekan ini terbuka agar masyarakat mengetahui proses yang tengah berjalan.

“Proses tetap berlanjut. Tadi sudah ada satu tahapan dan jika ada bukti kuat kita lihat saja nanti. Kita minta petunjuk dari Bupati dan menunggu perintah dari hasil kajian dari DPMD, kita tunggu saja perkembangannya,” ujar Hamdan dilansir radarselatan.bacakoran.co.

BACA JUGA:Identitas Kades di Bengkulu Selatan yang Digerebek Bersama Wanita di Hotel Terungkap, Ternyata

Hamdan menambahkan, pihaknya masih mendalami bukti dan meminta keterangan lainnya.

Bahkan Ipda berencana akan meminta keterangan dari wanita yang menemani Bu, di saat berada di kamar hotel pada malam penggerebekan tersebut.

“Persoalan ini juga telah sampai ke Pak Bupati, jadi semuanya akan dilakukan dengan maksimal. Sejauh ini kami juga memanggil kades bersangkutan,” imbuh Hamdan.

BACA JUGA:Memelas Minta Tolong! Berikut Momen Kades di Bengkulu Selatan Digerebek Bersama Wanita di Hotel

“Kalau nanti umpama hasil pemeriksaan kades memang bersalah dan terbukti melanggar etik. Bisa jadi kami terapkan sanksi tertinggi, bahkan pemecatan bisa dilakukan,” sambung Hamdan.

Sebagai diketahui, Oknum Kades di Bengkulu Selatan berinisial Bu kedapatan "ngamar" bersama wanita oleh Anggota Sat Narkoba Polres Bengkulu Selatan dalam operasi narkoba pada 16 November 2023 malam. 

Bu sendiri merupakan Kades Simpang Pino. Detik-detik Bu kedapatan berduaan wanita tanpa BH di kamar Hotel Seven One itu terekam kamera petugas.

BACA JUGA:Identitas Wanita yang Digerebek Bersama Kades Simpang Pino di Kamar Hotel Terungkap, Ternyata Sudah 3 Kali

Dari video tersebut, terlihat Bu kaget bukan kepalang. Ia tak menyangka malam indah romantis itu harus berakhir tragis.

Saat polisi masuk, Bu hanya terduduk di sudut kasur empuk warna putih. Awalnya Bu mencoba mengelak dengan mengaku jika ia tengah sendiri.

Hanya saja sepasang sandal wanita di tambah BH warna ungu membuat Bu tak berkutik. Petugas pun mengedor pintu kamar mandi.

Sumber: