Murah Hanya Rp 9 Juta, Skutik Baru Mirip Honda PCX Ini Sudah Mengaspal di Indonesia, Yamaha Bakal Goyah Nih

Murah Hanya Rp 9 Juta, Skutik Baru Mirip Honda PCX Ini Sudah Mengaspal di Indonesia, Yamaha Bakal Goyah Nih

Motor Listrik Polytron Fox S-istimewa-tangkapan layar youtube yrp official

RASELNEWS.COM - Satu persatu sepeda motor skutik maxi terus berdatangan dan meramaikan pasar otomotif Indonesia, dengan desain dan harga yang tertentunya berbeda pula.

Terbaru, skutik mirip Honda PCX yang resmi mengaspal. Hal ini tentu menjadi ancaman bagi Yamaha mengingat secara sekilasskutik ini juga memiliki penampilan mirip Lexi 125.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Retro Klasik 2024, Harga Ramah di Kantong, Desain Elegan dan Nyaman

Apalagi harga matic berbodi bongsor dan desain mewah ini hanya dibanderol Rp 9 juta saja. Dengan harga yang murah ini, motor ini tentu harus diwaspadai Yamaha dan Honda.

Adalah Polytron Fox S, motor ini menjadi pelengkap dalam varian motor listrik yang sebelumnya sudah ada, yaitu Polytron Fox A dan Evo.

Harganya terjangkau Rp hanya 16 jutaan. Namun setelah mendapatkan subsidi motor listrik dari pemerintah sebesar Rp 7 juta, skutik listrik dijual hanya cuma Rp 9 jutaan.

BACA JUGA:Harga iPhone 11 Pro Max Turun Mulai dari Rp 6 Jutaan, Emang Masih Layak?

Motor listrik Polytron Fox S memiliki daya baterai sebesar 1,94 KWH, sehingga memiliki top speed 80 km/jam dan daya jangkau 70 KM.

Polytron Fox S hadir dalam empat pilihan warna menarik, yaitu graphite grey, midnight black, bumblebee yellow, dan crimson red, dengan fitur futuristik yang menekankan pada keamanan dan kenyamanan berkendara.

Fox S dilengkapi dengan lampu LED untuk pencahayaan maksimal dan efisiensi daya, serta sistem smart key sebagai langkah antisipasi terhadap tindakan pencurian.

BACA JUGA:Yamaha Bersiap! Honda CBR150R 2024 Hadir di Indonesia dan Malaysia, Tapi Kok Beda?

Polytron juga memberikan garansi selama 12 bulan untuk dinamo dan controller guna memberikan pelayanan optimal kepada pemiliknya. Bagaimaan apakah Anda tertarik memiliki skutik yang stangnya mirip Honda PCX dan Yamaha Lexi ini? (red)

Sumber: