Fitur Premium dan Cocok Mobil Keluarga, 3 MPV Ini Dibanderol Rp 30 Jutaan

Fitur Premium dan Cocok Mobil Keluarga, 3 MPV Ini Dibanderol Rp 30 Jutaan

Mobil MPV murah Rp 30 jutaan-istimewa-youtube AMH Channel

RASELNEWS.COM - Mencari mobil MPV dengan kondisi fitur premium serta nyaman untuk keluarga dengan harga terjangkau tentu menjadi harapan.

Namun daftar mobil berikut ini bisa menjadi rekomendasi Anda untuk memiliki MPV dengan harga sebesar DP mobil atau disekitaran Rp 30 jutaan saja.

MPV yang nyaman ini tidak hanya menawarkan kenyamanan, tetapi juga memiliki berbagai fasilitas di dalam kabin yang tidak dapat ditemukan pada MPV lainnya.

BACA JUGA:Mobil Kembaran yang Gagal Sukses di Indonesia

Bagi Anda yang sedang mencari mobil keluarga dengan dana terbatas namun tetap ingin memberikan kenyamanan terbaik, mobil ini bisa menjadi pertimbangan.

Pertama, Kia Carnival B6 tahun 2003. Carnival pertama kali hadir di Indonesia pada tahun tersebut dan dianggap cukup mewah pada masanya.

Mobil ini menawarkan fitur canggih, interior premium, dan hadir dengan dua tipe mesin, yaitu mesin diesel dan bensin.

BACA JUGA:Mewah, Mesin Bandel, dan Super Irit! Mobil Ini Cocok untuk Kantong Pas-pasan

Meskipun memiliki kesan kalem sebagai mobil keluarga, desainnya memiliki sentuhan mewah, terutama pada desain kaca samping dan fitur kaca belakang yang dapat diatur secara elektrik.

Di bagian dalam, jok kulit dan kursi Captain seat memberikan kesan mewah, sementara kursi baris ketiganya dapat diatur untuk keperluan berbagai kegiatan keluarga.

Meskipun tergolong mobil tua, Kia Carnival B6 tetap menarik perhatian dengan harga sekitar Rp 39.735.000 rupiah untuk kondisi luar kota.

BACA JUGA:Mau Beli Mobil Diesel MPV Mewah? 3 Mobil Ini Bisa Jadi Pilihan, Nih Harga dan Speksnya

Kedua, Nissan Serena C23 tahun 1998. Serena C23 merupakan generasi awal Nissan Serena yang masuk ke Indonesia pada tahun 1966.

Mesinnya hadir dalam dua tipe, 1600cc dan 2000cc. Meskipun tidak laris di pasaran karena krisis moneter, Serena C23 dapat menjadi pilihan mobil keluarga dengan budget Rp 30 jutaan.

Desainnya yang unik dan fitur interior yang memanjakan penumpang membuatnya tetap relevan hingga saat ini.

Sumber: