Strategi Jualan Online Terungkap! Ini 3 Produk yang Pasti Laku Dijual Secara Online

Strategi Jualan Online Terungkap! Ini 3 Produk yang Pasti Laku Dijual Secara Online

Jualan yang paling laris di online-istimewa-freepik.com

RASELNEWS.COM - Produk apa laris dalam bisnis jualan online? Mungkin Anda bertanya-tanya apakah benar ada Produk yang selalu laku di pasaran online.

Tenang saja, karena sebenarnya setiap produk memiliki peminatnya sendiri. Sebelum membahas lebih lanjut, perlu diingat ada tiga jenis tipe pengunjung yang perlu Anda ketahui.

BACA JUGA:Pinjaman Online dengan Suku Bunga Terendah di Bawah 1 Persen Terbaru

Pertama, ada pengunjung Cold Traffic atau pengunjung yang sama sekali tidak tahu tentang toko, merek, atau produk yang Anda jual.

Kedua, ada Warm Traffic atau pengunjung yang sudah tahu tentang toko atau merek Anda.

Ketiga, ada Hot Traffic atau pengunjung yang sudah tahu persis apa yang mereka inginkan, termasuk produk yang Anda jual. Ini adalah calon pembeli potensial.

BACA JUGA:Suzuki Luncurkan Jimny Alpa AT 4x4, Tampil Modern Retro Dilengkapi 5 Pintu, Ada Kursi Guling Di Belakang

Semua produk yang dijual secara online memiliki peminatnya masing-masing. Yang membedakan hanyalah seberapa banyak orang yang tertarik pada produk tersebut.

Namun, penting untuk diingat bahwa semua produk pasti memiliki peminatnya sendiri. Produk yang paling diminati dan diinginkan biasanya adalah produk-produk yang digunakan sehari-hari.

Pertanyaannya, apakah mungkin membuat orang yang sebenarnya tidak membutuhkan produk Anda menjadi pembeli? Tentu saja, itu mungkin dilakukan melalui strategi pemasaran yang efektif.

BACA JUGA:Mobil Murah, Pemakaian BBM Irit, Mesin Bandel, Mampu Melaju Disegala Medan, Harga Dibawah Rp 60 Jutaan

Salah satu cara adalah dengan menggunakan konten pemasaran, seperti foto atau video produk, yang dapat memicu minat calon pelanggan.

Sekarang, perlu diketahui ada 3 produk yang biasanya sangat diminati di pasar online.

1. Fashion Wanita

Kategori ini memiliki traffic yang sangat besar, terutama pada produk atasan seperti baju tidur, tank top, dan sejenisnya. Fashion wanita selalu memiliki daya tarik tinggi di pasaran.

BACA JUGA:Lebih Gagah Dari NMAX, Yamaha Luncurkan Mio 155 CC Terbaru, Berikut Spesifikasi dan Keunggulannya

2. Perkakas Rumah Tangga

Produk-produk untuk keperluan rumah tangga, terutama di dapur, memiliki traffic yang tinggi. Orang-orang suka memiliki dapur yang lengkap dengan peralatan menarik dan berguna.

3. Aksesoris Komputer atau Laptop

Untuk pekerja kantoran, bisnis owner, atau penggemar game, aksesoris untuk komputer atau laptop selalu diminati. Kategori ini mencakup keyboard, mouse, kabel, dan sejenisnya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tanaman Cepat Menghasilkan, 40 Hari Sudah Panen, Modal Kecil, Hasil Puluhan Juta

Meskipun produk yang disarankan memiliki peminat yang tinggi, jika Anda mengalami kesulitan dalam penjualan, jangan menyalahkan kondisi pasar.

Sumber: