Suzuki Brezza Tersedia 4 Varian, Harga Cash Rp 170 Juta, Kredit? Siapkan Saja DP Segini

Suzuki Brezza Tersedia 4 Varian, Harga Cash Rp 170 Juta, Kredit? Siapkan Saja DP Segini

Suzuki Brezza CNG-istimewa-

RASELNEWS.COM - Kehadiran Suzuki Brezza CNG benar-benar menarik perhatian pasar otomotif, khususnya di Indonesia. Kabar terbaru, mobil SUV ini segera hadir di tanah air dengan menyediakan 4 varian.

Fitur yang mewah tak membuat harga SUV ini mahal. "Kakak" Grand Vitara ini hanya dibanderol mulai dari harga Rp 170 jutaan.

Bagi yang ingin membelinya secara kredit? Bisa sudah bisa melakukan pemesanan dengan membawa DP atau muka Rp 25 juta.

BACA JUGA:Xiaomi Luncurkan Mobil Super Sport Sekelas Porsche 911, Harga Setara Innova, Jepang dan Eropa Waspada

Secara spesiifkasi, SUV Brezza memiliki panjang 3995 mm, lebar 1790 mm, tinggi 16685 mm, dan jarak sumbu roda 25.500 mm.

Dengan dimensi yang kompak, mobil ini cocok digunakan di area perkotaan yang padat.

Secara tampilan, Suzuki Brezza CNG masih mengusung desain versi regular dengan aksen membulat dan mematah di beberapa bagian.

Bagian bawahnya dilindungi oleh cover plastik dengan clear hitap di bagian depan, memberikan kesan sederhana namun tetap menarik.

BACA JUGA:Desain Mewah, Mobil Ini Tetap Tak Laku di Indonesia, Ada Isuzu, Suzuki, Hingga Toyota

Mobil ini akan resmi diluncurkan pada bulan Februari 2022 dan menghadirkan 4 varian. Suzuki Brezza menggunakan mesin K15C berkapasitas 1500 CC, 4 silinder, dengan tenaga sebesar 88 daya kuda dan torsi 121,5.

Mesin ini dipasangkan dengan transmisi manual 1 percepatan, sesuai dengan namanya, kendaraan ini menggunakan CNG atau gas yang dikompresi, dengan konsumsi yang cukup irit, yakni sekitar 25,5 km/kg bahan bakar.

Sejumlah fitur kekinian juga melekat dimobil yang dibanderol RAp 170 juta ini. Seperti airbags, layar hiburan touchscreen dengan sistem smart play pro yang mendukung Apple CarPlay dan Android Auto, cruise control, electronic stability program, incar connective feature, dan Voice Assistant.

BACA JUGA: DP Rp 3,5 Juta Bisa Bawa Pulang SUV Fisker Ocean, Baru Rilis Sudah Terjual 50.000 Unit

Sebagaimana disebutkan sebelumnya, Suzuki Brezza CNG tersedia dalam empat varian berbeda, yaitu LXI SNG, VXI SNG, ZXI CNG, dan ZXI S CNG. Harganya mulai dari 170 jutaan saja.

Secara spesifikasi Brezza tipe LXi S-CNG dibanderol Rp 170,5 juta, Tipe VXi S-CNG Rp 195,7 juta, Tipe ZXi S-CNG Rp 221,9 juta, dan tipe ZXi S-CNG DT dijual seharga Rp 224,8 juta. (and)

Sumber: