4 Jam Rilis, Mobil SUV Huawei Aito M7 Langsung Terjual 20 Ribu Unit, Dimensi Percis Toyota Land Cruiser

4 Jam Rilis, Mobil SUV Huawei Aito M7 Langsung Terjual 20 Ribu Unit, Dimensi Percis Toyota Land Cruiser

Mobil SUV Huawei Aito M7-istimewa-tangkapan layar youtube auto dp

RASELNEWS.COM - Pabrikan kendaraan listrik yang didukung oleh Huawei telah meluncurkan Mobile SUV listrik mewah keduanya di Tiongkok dengan dimensi ala Toyota Land Cruiser.

Mobil yang diberi nama Huawei Aito M7 ini dilengkapi dengan beberapa fitur canggih, salah satunya dilengkpai sistem operasi cerdas, termasuk jangkauan yang luas.

Mobile SUV ini, yang dikenal sebagai Aito M7 telah berhasil mencapai penjualan yang mengesankan.

BACA JUGA:Mobil Listrik Honda e:Ny1 Resmi Dipasarkan, Desain Percis Sama SUV HRV

Dalam empat jam setelah peluncurannya, lebih dari 20 ribu unit telah terjual. Salah satu hal yang menarik dari mobil ini adalah desain dan fitur yang ditawarkannya.

Mobil SUV Aito M7 dilengkapi dengan sistem operasi cerdas Harmony OS yang dikembangkan oleh Huawei. Ini adalah langkah Huawei untuk menetapkan standar baru dalam kendaraan listrik mereka.

Lantas bagaimana dengan penampilan dan spesifikasinya? Aito M7 memiliki dimensi yang mirip dengan Toyota Land Cruiser 300, dengan panjang 5020 mm, lebar 1945 mm, dan tinggi 1775 mm.

BACA JUGA:Suzuki Jimny 5 Pintu Rilis, Daihatsu Lahirkan SUV Taft Reborn 4X4 Harga Murah, Nih Speknya

Desain eksteriornya menampilkan lampu LED, grill ganda yang menarik, dan garis desain yang ramping. Velg berukuran 20 inci menambah kesan mewah pada mobil ini.

Di bagian dalam, Mobil SUV Aito M7 menawarkan ruang yang luas dengan tata letak 3 baris 6 kursi.

Interior dilapisi dengan kulit Nappa premium dan menggunakan dekorasi serat kayu. Sistem operasi cerdas Harmony OS memberikan pengalaman pengguna yang lebih interaktif dan nyaman.

BACA JUGA:BYD, Sang Raja Mobil Listrik Dunia Bawa Atto 3 ke Indonesia, Terjual 100 Ribu Unit, Produk Jepang Terdesak

Fitur canggih lainnya termasuk kursi yang berventilasi otomatis, jam tangan terkoneksi dengan mobil, sistem karaoke, dan kemampuan parkir otomatis.

Performa mesinnya juga impresif, dengan pilihan mesin bensin turbocharged dan dua varian motor listrik. Mobil SUV Aito M7 dibanderol mulai dari 40.7780 USB atau sekitar Rp 715 jutaan. (and)

Sumber: