Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad (UAS) Bikin Lapangan Sekundang Bengkulu Selatan Jadi Lautan Manusia

Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad (UAS) Bikin Lapangan Sekundang Bengkulu Selatan Jadi Lautan Manusia

Ustadz Abdul Somad memberikan tausiyah dalam acara tabligh akbar di Lapangan Sekundang Bengkulu Selatan Minggu 26 Mei 2024 malam-sugio aza putra-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Tabligh Akbar dalam rangka HUT ke 75 Kabupaten BENGKULU SELATAN yang dihadiri Ustadz Abdul Somad (UAS) disambut antusias masyarakat BENGKULU SELATAN.

Lapangan Sekundang Setungguan yang biasanya sepi ketika malam hari berubah menjadi lautan manusia. Ribuan warga Bumi Sekundang Setungguan ini menghadiri lapangan yang menjadi lokasi tabligh akbar UAS.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Rumah Warga Kedurang Kebakaran, Kerugian Puluhan Juta Rupiah

Kehadiran masyarakat ke acara adalah untuk mendengar secara langsung tausiyah yang disampaikan ulama kondang tanah air itu. Masyarakat juga ingin melihat secara langsung UAS yang selama ini ceramahnya hanya disaksikan di televisi ataupun media sosial melalui handphone.



"Saya datang ke Tabligh Akbar karena ingin mendengar langsung tausiyah Ustadz Abdul Somad. Saya juga ingin lihat secara langsung. Soalnya selama ini hanya lihat di youtube," ujar Hartini Murdiana, salah seorang warga asal Kecamatan Seginim yang hadir di Tabligh Akbar bersama UAS.

BACA JUGA:Rumah Warga Kedurang yang Terbakar Dalam Keadaan Kosong, Pemilik Rumah Hadiri Tabligh Akbar UAS

Pantauan Raselnews.com, masyarakat sudah memadati lokasi Tabligh Akbar sejak pukul 17.00 WIB, Minggu, 26 Mei 2024. Tausiyah UAS dimulai pukul 19.45 WIB yang diawali dengan pembacaan kitab suci Alquran, kemudian penyampaian kata sambutan.

Dalam tausiyahnya, UAS menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan kebijakan Pemda dan amal akhirat. Salah satunya UAS mengapresiasi adanya Perda yang mewajibkan murid SD dan SMP di Bengkulu Selatan bisa membaca Alquran.

BACA JUGA:Bupati Gusnan Sebut Panwascam Terpilih Bukan Dipilih Bawaslu, Tapi…

UAS juga menyinggung soal peranan istri dalam mendukung karir suami. Istri yang soleha menjadi harta paling berharga bagi suami untuk menuju kesuksesan. (yoh)

Sumber: