Siswi SMP di Kaur Diperkosa di Pondok Kebun Kelapa Sawit, Pelaku Tetangga Korban

Siswi SMP di Kaur Diperkosa di Pondok Kebun Kelapa Sawit, Pelaku Tetangga Korban

Polres Kaur merilis tersangka pemerkosaa terhadap siswi SMP di Kaur-julianto-raselnews.com

KAUR, RASELNEWS.COM - Seorang siswi SMP di Kabupaten KAUR, Bengkulu, Senin 26 Agustus 2024 malam diperkosa oleh seorang pemuda, yang masih tetangganya, di pondok kebun kelapa sawit

Korban sempat melawan dengan cara mengigit tangan kiri pelaku berinsial SG (20), warga Kecamatan Maje Kabupaten Kaur. Namun korban kalah tenaga hingga pelaku berhasil menyetubuhi korban.

Polisi dari Polres Kaur yang mendapat laporan orangtua korban bergerak cepat dan berhasil membekuk SG. Setelah diperiksa, SG pun ditetapkan tersangka.

BACA JUGA:TERLALU! Pria di Bengkulu Selatan Cabuli Anak Kandung Berusia 11 Tahun, Begini Modusnya

BACA JUGA:Astaga! Ini Dia Sosok yang Membongkar Pencabulan Siswi SMP oleh Pensiunan PNS di Bengkulu Selatan

SG dijerat Pasal 81 dan atau Pasal 82 UU Nomor 17 Tahun 2016 tentang Tindak Pidana Kekerasan Seksual dengan ancaman diatas 10 tahun penjara.

"Tersangka sudah dibekuk dan mengakui perbuatannya," ujar Kapolres Kaur AKBP Yuriko Fernanda, SH, S.IK, melalui Kasat Reskrim AKP Todo Rio Tambunan, S.Th M.Th, saat menggelar press release kepada awak media, Jumat 30 Agustus 2024. 

Menurut kasat reskrim, dari keterangan korban, pemerkosaan ketika korban pergi ke rumah bibinya. Lantaran rumah tertutup, korban pun berencana pulang.

BACA JUGA:Pensiunan PNS di Bengkulu Selatan Mencabuli Siswi SMP Sudah Berlangsung 4 Tahun, Begini Pengakuan Korban

BACA JUGA:Honorer Pemkab Seluma Dibekuk, Dugaan Pencabulan Siswi SMP

Dalam perjalanan, korban dipanggil oleh tersangka. Karena kenal, korban tak menaruh curiga. Ketika itu, tersangka mengajak korban untuk mencari sinyal handphone.

Dengan menggunakan sepeda motor, tersangka mengarahkan motornya ke salah satu pondok. Di sinilah korban diperkosa. Saat tersangka mulai nakal, korban sempat melawan.

Tersangka yang sudah kerasukan setan menarik baju. Karena melawan, korban sempat terbentur di tiang kayu pondok yang berada di perkebunan kelapa sawit tersebut.

Bahkan korban sempat mengigit tangan kiri tetangganya itu. Karena kalah tenaga, korban berhasil dicabuli tersangka. Malam itu korban tidak pulang ke rumah.

Sumber: