Suami Istri di Bengkulu Ketiban Rezeki, Dapat Hadiah Umroh dari Gubernur dan Direktur RBMG di HUT Harian RB

Suami Istri di Bengkulu Ketiban Rezeki, Dapat Hadiah Umroh dari Gubernur dan Direktur RBMG di HUT Harian RB

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah memberikan "tiket" umroh kepada Suarni yang menjadi pemenang utama acara jalan santai HUT Harian Rakyat Bengkulu, Minggu, 8 September 2024--raselnews.com


Suarni, warga Kota Bengkulu, yang mendapat hadiah umroh--raselnews.com

Hadiah umroh yang awalnya untuk Suarni saja akhirnya ditambah oleh Direktur RBMG dengan harapan agar Suarni bisa berangkat bersama sang suami tercinta.

“Saya cuma ada 9 kupon. 7 kupon itu pun diberi keluarga. Kalau 2 lagi lagi, pagi tadilah saya dapatkan dengan membeli korban," ungkap Suarni.

Diketahui sehari-hari Suarni hanya seorang ibu rumah tangga. Untuk menompang ekonomi keluarga, Suarni membuka jasa jahit pakaian. Sementara Sudirman, sang suami, bekerja sebagai montir di Toko Minang Motor Pasar Panorama.


Gubernur Benggkulu dan Direktur RBMG berfoto bersama--raselnews.com

Suarni dan suaminya akan berangkat Umroh Oktober nanti. Jalan Santai dan Senam HUT ke-23 Harian RB ini diikuti ribuan perserta dengan dikomandoi Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah dan GM Harian Rakyat Bengkulu, Marsal Abadi.

Halaman Graha Pena Rakyat Bengkulu yang berada di KM 6,5 Kota Bengkulu itu pun penuh sesak peserta yang hadir dan menanti pengundian acara bertabur hadiah itu yang diantaranya umroh. (**)

Sumber: