Perempuan Pemeran VCS di Kaur Ternyata Kades dan Guru, Ipda Turun Tangan

Perempuan Pemeran VCS di Kaur Ternyata Kades dan Guru, Ipda Turun Tangan

Kepala Ipda Kaur memberikan keterangan terkait video porno yang diduga melibatkan aparatur desa, Rabu (1/2/2023)-julianto-raselnews.com

"Mari kita mawas diri, menjaga salat menjauhkan hal-hal yang yang dapat merusak agama. Banyaknya beredar video seperti ini sangat disayangkan," sesalnya kepada wartawan di areal kantor Bupati Kaur.

BACA JUGA:Perangkat Desa di Seluma Belum Masuk Peserta BPJS, Ini Nama Desanya

Ia juga meminta warga yang menerima kiriman video tersebut juga tidak ikut-ikutan menyebarluaskan. Aib orang lain yang kemudian disampaikan kepada orang lain, itu juga menjadi dosa besar.

Hingga Rabu (1/2/2023) oknum kades dan guru yang mirip dengan pemeran dalam rekaman VCS yang beredar luas di masyarakat belum memberikan keterangan.

BACA JUGA:Antrean CJH Bengkulu Selatan Capai 2.773 Jiwa

Wartawan juga kesulitan untuk mengonfirmasi langsung, apakah kedua wanita tersebut benar-benar pemeran dalam video itu.

Sebagaimana diketahui, beredar empat rekaman VCS yang diduga warga Kaur. Salah satu pemeran dalam video tersebut mirip dengan oknum kades dan satunya lagi mirip oknum guru di Kaur.

BACA JUGA:IRT Ditemukan Tewas di Kebun dengan Luka Sayat di Leher

Video tersebut tersebar berantai melalui aplikasi Messenger dan Whatsapp.

Banyak yang menduga jika para perempuan dalam rekaman tersebut telah ditipu dan diperas oleh si pria dalam rekaman tersebut.

BACA JUGA:Akses Kecamatan Air Nipis-Ulu Manna Dibuka

Lantaran tidak memenuhi keinginan si pria agar memberikan sejumlah uang, video tersebut sengaja disebar luas ke masyarakat. (jul)

Sumber: